Bantu Warga Terdampak Banjir, Duo Caleg PDIP Bagikan 2.000 Nasi Bungkus

Bantu Warga Terdampak Banjir, Duo Caleg PDIP Bagikan 2.000 Nasi Bungkus Pendistribusian Nasi Bungkus yang dilakukan oleh Tim Caleg PDIP di Desa Ngadirenggo. Foto: HERMAN S/BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Guna meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Kecamatan Trenggalek dan Pogalan, Calon Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Novana Puspitasari dan Calon Anggota DPRD Trenggalek Hari Langgeng mendistribusikan 2.000 ribu nasi bungkus.

Sasaran pendistribusian ribuan nasi bungkus oleh kedua Caleg asal PDIP ini ditujukan di beberapa titik banjir yang dinilai cukup parah seperti di Kelurahan Tamanan, Kelurahan Kelutan, dan Desa Ngadirenggo.

"Jadi saya dan tim sejak pagi sudah mendistribusikan nasi bungkus ini ke tempat-tempat titik banjir yang kami anggap cukup parah. Selain nasi bungkus, kami juga memberikan bantuan mie instan pada warga yang rumahnya terkena banjir," ungkapnya saat mendistribusikan nasi bungkus di Desa Ngadirenggo, Kecamatan Pogalan, Kamis (7/3).

Menurut Nova, pemberian bantuan ini tidak ada kaitannya dengan pencalegkan dirinya. Ia menegaskan bahwa hal ini dilakukan sebagai bentuk rasa empatinya terhadap warga Kecamatan Trenggalek dan Pogalan yang kini sedang ditimpa bencana banjir. (man/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO