Polres Ngawi Kirim Bantuan untuk Korban Banjir di Desa Tasikmadu Trenggalek

Polres Ngawi Kirim Bantuan untuk Korban Banjir di Desa Tasikmadu Trenggalek Petugas dari Polres Ngawi saat mengangkut bantuan yang akan dikirim ke Trenggalek.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Polres mengirim bantuan sosial kepada warga terdampak bandang di Desa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo, , Sabtu (15/10/2022). Kapolres , AKBP Dwiasi Wiyatputera, memastikan hal tersebut.

"Kita pusatkan bantuan dari Polres dan jajaran untuk disalurkan di, karena desa itu kerusakannya yang paling parah," ujarnya saat dikonfirmasi.

Bantuan sosial diberangkatkan dari Mapolres dan dilepas Kompol Cecep Wahyudi selaku kepala bagian sumber daya manusia. Ia menyebut, bantuan ini ialah wujud empati Polres terhadap sesama dan semoga bermanfaat.

“Tentunya, sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk menunjukkan rasa empati kita terhadap sesama dan orang yang tertimpa musibah. Apalagi, program kemanusiaan memang menjadi bagian dari program Polri berbagi dan tanggap bencana,” kata Cecep.

"Sesuai petunjuk dan arahan Kapolres , meskipun bantuan dari Polres tidak seberapa, semoga bisa bermanfaat dan bisa mengurangi beban warga khususnya yang tertimpa musibah bandang di desa Tasikmadu,” timpal Plt Kasi Humas Polres , Ipda Dian.

Bantuan yang terkumpul dan disalurkan dari Polres ke ialah mie instan 171 karton, beras 870 kg, baju layak pakai 11 karung, baju anak 3 karton, makanan ringan atau roti kering 24 karton, minuman ringan 25 karton, biskuit Roma Kelapa, Rinso 3,5 karton, dan pembalut wanita. (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Banjir Bandang di Gunung Pandan Aceh, Satu Orang Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO