Dihajar Hujan dan Angin Kencang, Rumah di Kretek Pamekasan Ambruk

Dihajar Hujan dan Angin Kencang, Rumah di Kretek Pamekasan Ambruk Anggota Polsek Pademawu, Koramil, serta BPBD Pamekasan bersama masyarakat bergotong-royong membersihkan puing-puing rumah.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Hujan dan angin kencang yang terjadi Rabu (06/03/19) malam di Kabupaten Pamekasan, mengakibatkan rumah Samsul Arifin (40) warga Dusun Kretek Desa Pademawu Barat, Kecamatan Pademawu, ambruk.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa ambruknya rumah tersebut diawali dengan hujan deras yang turun sejak sore. Hujan semakin bertambah deras dan disertai angin yang cukup kencang pada pukul 22.00 WIB.

"Saat itu saya sudah tidur, namun ada orang berteriak minta tolong," ungkap Muksin, tetangga korban.

Setelah kami lihat, ternyata rumah Pak Samsul sudah ambruk. Kamar dan dapurnya juga atap teras sudah rata dengan tanah. "Akibat hujan dan angin kencang rumah Samsul ambruk," tuturnya.

Musibah tersebut dibenarkan oleh Iptu Nanang, Wakapolsek Pademawu. "Benar ada rumah warga yang ambruk tadi malem. Rumah Samsul Arifin yang bekerja sebagai kuli bangunan ambruk akibat hujan dan angin kencang semalam," jelasnya.

Pagi ini, anggota Polsek Pademawu, Koramil, serta BPBD Pamekasan bersama masyarakat bergotong-royong membersihkan puing-puing rumah.

"TNI-Polri di bantu BPBD dan masyarakat dengan segera membantu korban dan melakukan olah TKP," ungkapnya.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun kerugian ditaksir mencapai Rp 30 jutaan. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO