Sediakan 118 Kamar, Favehotel Sidoarjo Bidik Wisatawan dan Kaum Milenial

Sediakan 118 Kamar, Favehotel Sidoarjo Bidik Wisatawan dan Kaum Milenial RESMI BEROPERASI: Favehotel Sidoarjo berdesain berani dan modern yang resmi beroperasi, Rabu (27/2). Foto: MUSTAIN/BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Hotel di Sidoarjo kini semakin lengkap dengan kehadiran Favehotel Sidoarjo, di Jl Jenggolo No 15 Kota Sidoarjo. Hotel jaringan Archipelago International ini membidik pasar kalangan wisatawan dan kaum milenial.

Manager Favehotel Sidoarjo, Iwan Setiawan menjelaskan, selain kalangan wisatawan, juga menjadikan Hotel Fave sebagai tempat nongkrong kaum milenial. “Selain tempat nongkrong kaum milenial, juga untuk tempat menginap,” cetusnya saat launching Favehotel Sidoarjo, Rabu (27/2).

Favehotel Sidoarjo juga dihadirkan untuk event-event komunitas serta pesta pernikahan. Iwan menjelaskan, Favehotel Sidoarjo menyediakan fasilitas pendukung yang lengkap. “Di antaranya lahan parkir yang mampu menampung 60 mobil,” tandasnya.

Iwan juga menyebut, pihaknya telah bekerja sama dengan pihak lain untuk menyediakan lahan parkir jika nantinya ada event akbar di Hotel Fave. Lahan parkir ini berlokasi di dekat Hotel Fave. “Pangsa pasar juga dari kalangan industri, jasa, dan pemerintahan,” bebernya.

Presiden dan CEO Archipelago International, John Flood menegaskan, Hotel Fave di Sidoarjo merupakan properti ke-139 yang dikelola Archipelago International. Sebelumnya telah dibuka di Madiun dan Tasikmalaya dan akan dibuka di Malang.

Kata John Flood, kalangan wisatawan banyak meminati hotel branded, termasuk Favehotel. Dia menyebut, sebagai hotel budget, Hotel Fave merupakan terbaik di kelasnya. Favehotel memiliki 118 kamar, termasuk 16 suites dengan pemandangan kota Sidoarjo.

Semua kamar dan suite, memiliki fasilitas lengkap, di antaranya brankas pribadi, TV 32 dan 40 Inch, dengan 40 saluran lokal dan internasional. Juga fasilitas membuat kopi dan ten dan sambungan internet nirkabel berkecepatan tinggi gratis.

Fasilitas lainnya, Raflesia Ballroom yang mampu menampung lebih dari 600 tamu. Selain itu, empat meeting room seluas 166 m2 dan 118 m2. Favehotel memiliki desain berani dan modern.

Bahkan menampilkan sisi artistik yang memajang lukisan mural di kamar dan ruang publik. Favehotel Sidoarjo ini berlokasi di dalam kawasan pusat bisnis dan pusat industri di kota, hanya 25 menit dari Bandara Internasional Juanda. (sta/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO