Sambut New Normal, Favehotel Sidoarjo Terapkan Standar Protokol Kesehatan Demi Kenyamanan Tamu

Sambut New Normal, Favehotel Sidoarjo Terapkan Standar Protokol Kesehatan Demi Kenyamanan Tamu Protokol kesehatan yang diberlakukan terhadap seluruh karyawan Favehotel Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Menyambut era kenormalan baru (New Normal), Favehotel yang terletak di Jalan Jenggolo Nomor 15 telah memberlakukan penerapan protokol kesehatan di lingkungan hotelnya.

Penerapan protokol kesehatan ini bisa dilihat sejak memasuki area hotel, di mana tamu diwajibkan menggunakan masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun di wastafel yang telah disediakan, pengecekan suhu tubuh, hingga penyediaan hand sanitizer di setiap koridor kamar tamu, restoran, sampai di ruang pertemuan.

Khusus untuk penerapan protokol kesehatan di setiap kamar, Favehotel melakukan pembersihan secara rutin di setiap kamar, dengan menggunakan cairan disinfektan di seluruh perabot dan fasilitas kamar seperti meja, kursi, lampu, bahkan remote AC dan televisi yang sering tersentuh oleh tamu.

Protokol kesehatan ini juga diberlakukan terhadap seluruh karyawan Favehotel , dari mulai pengecekan suhu tubuh ketika jam masuk kerja dan jam pulang kerja, penggunaan masker dan face shield, serta pengadaan aturan untuk mencuci tangan menggunakan sabun atau menggunakan hand sanitizer setelah melakukan berbagai aktivitas.

“Selain protokol kesehatan yang telah kita terapkan sebelum era kenormalan baru, Favehotel juga menerapkan beberapa langkah terobosan yakni penggunaan barcode untuk password wifi di area hotel, serta penggunaan barcode untuk menu-menu di Lime Restaurant baik menu ala carte dan menu room service untuk menghindari kontak langsung di buku menu yang ada di restoran,” cetus Iwan Setiawan, Hotel Manager Favehotel .

"Favehotel adalah hotel berbintang 3 di bawah manajemen Archipelago International yang mengusung konsep ekonomis bergaya modern dan artisitik dengan lukisan mural yang terpampang di ruang publik dan kamar," jelasnya.

"Terletak sangat strategis di pusat kota di Jalan Jenggolo Nomor 15 , Favehotel hanya berjarak 30 menit dari Bandar Udara Internasional Juanda dan beberapa menit berkendara menuju Stasiun Kereta Api . Dengan 118 kamar yang terdiri dari 4 tipe, 4 ruang pertemuan, dan 1 ballroom," pungkas Iwan. (cat/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO