Pengurus Baru, PHRI Sidoarjo Segera Gelar Konsolidasi Internal

Pengurus Baru, PHRI Sidoarjo Segera Gelar Konsolidasi Internal DILANTIK: Pengurus PHRI Kabupaten Sidoarjo pose dengan kepala OPD pemkab usai dilantik, Selasa (5/11). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pengurus Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia () Kabupaten Sidoarjo periode 2019-2024 dilantik oleh Badan Pimpinan Daerah (BPD) Jawa Timur, di Pendopo Delta Wibawa, Selasa (5/11).

Kepengurusan baru bakal konsolidasi internal dan mengajak pelaku usaha bidang perhotelan dan restoran yang belum menjadi anggota bisa bergabung dengan Kabupaten Sidoarjo.

Ketua Badan Pimpinan Cabang (BPC) Kabupaten Sidoarjo yang baru dilantik, Ahmadi, menyatakan ada sekitar 70 hotel dan 600 restoran dan rumah makan di Sidoarjo.

Dari 600 rumah makan itu, sebagian belum menjadi anggota . Ratusan rumah makan itu tersebar hingga kecamatan-kecamatan di Sidoarjo. "Karena itu, ayo kita jadi komunitas usaha yang bersatu padu," tandas Ahmadi.

Ahmadi juga menyatakan kepengurusan baru ini juga bakal meningkatkan sinergi dengan organisasi bidang lainnya. "Kami juga sangat berharap dukungan pemkab Sidoarjo. Entah nanti bentuknya seperti apa," tandas pemilik rumah makan Waroeng Redjo itu.

Bupati Saiful Ilah berharap kepengurusan baru Sidoarjo langsung bekerja usai dilantik. Dia juga berharap pengurus baru ini amanah.

"Dan semua cita-cita serta harapan bisa diwujudkan lewat pengurus baru ini," harap Abah Ipul, panggilan karib Saiful Ilah. (sta/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO