Dua Siswa SD Diculik, Tangan Penculik Digigit

LAMONGAN (bangsaonline)

Dua siswa SDN Sukorejo Kecamatan Turi Lamongan menjadi korban . Mereka adalah Cindy Aulia (8) dan Jaka Dewa Permana Putra (8). Beruntung mereka selamat meski salah satunya sudah sempat dinaikkan ke dalam mobil Toyota Avanza warna hitam.

Jaka Dewa Permana Putra sempat lepas dari cengkeraman pelaku yang memaksanya naik mobil setelah digigit korban. "Tak cokot tangane, saya gak kenal orange kok (saya gigit tangannya, saya tidak kenal orangnya, red)," ungkap Jaka Dewa Permana Putra, kemarin (30/9).

Sebaliknya, Cindy dilepas pelaku dari atas mobil setelah tahu Jaka Dewa Permana Putra melawan dengan gigitannya.

Cindy dan Jaka mengungkapkan apa yang dialaminya pada Jumat (26/9/2014) lalu itu. Saat jam istirahat tiba-tiba mereka berdua dihampiri pengendara mobil warna hitam.

Cindy langsung ditarik dan dimasukkan ke dalam mobil. Sementara Jaka yang saat itu sedang bersama Cindy diiming-imingi tersangka uang Rp 50 ribu.

Saat Jaka ditarik dengan uang di tangan pelaku, Jaka dengan serta merta menggigit tangan pelaku, yang dilihatnya perempuan. "Saya gak kenal orange, ya tidak mau. Tak cokot'ae," tuturJaka. Sedangkan Cindy yang ada di dalam mobil tiba-tiba diturunkan pelaku sebelum berjalan lebih jauh.

Sumber: surya

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO