Rencana Aksi Ribuan Santri di Pacitan untuk Protes Puisi Fadli Zon Masih Tertunda

Rencana Aksi Ribuan Santri di Pacitan untuk Protes Puisi Fadli Zon Masih Tertunda Sejumlah santri saat berkumpul membahas rencana aksi.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Rencana aksi ribuan santri di Pacitan menyikapi puisi Fadli Zon berjudul Doa yang Ditukar masih tertunda.

Koordinator aksi, John Vera Tampubolon mengatakan, pihaknya belum bisa memberikan keputusan final soal waktu dan titik lokasi penyampaian aspirasi dalam gelar aksi tersebut. Sebelumnya, John Vera menyatakan akan memberikan kepastian pada Kamis (14/2) malam, usai mengadakan pertemuan rencana aksi.

"Semalam kebetulan berbarengan dengan agenda haul KH Manan. Sehingga agenda pertemuan membahas rencana aksi masih kita tunda," ujarnya, Jumat (15/2).

Menurut John Vera, aksi tetap akan dihelat. Sebab para santri di Pacitan sudah sangat tersinggung dan merasa dilecehkan oleh legislator dari Partai Gerindra tersebut. "Tunggu saja, kami masih akan berembuk untuk memutuskan jadwal waktu dan titik lokasi aksi nantinya," tandasnya. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO