Masya Allah, Bayi Lahir Terlindung Selaput Ketuba, Merasa Nyaman dan Berbaring Nyaman

Masya Allah, Bayi Lahir Terlindung Selaput Ketuba, Merasa Nyaman dan Berbaring Nyaman Subhanallah... masya Allah... foto: janabrasil

BANGSAONLINE.com – Satu momen kelahiran diabadikan fotografer asal Brasil, Jana. Ia mengikuti proses persalinan Monyck Valasco (34) yang melahirkan melalui operasi caesar. Begitu dikeluarkan, posisi itu masih dalam selaput ketuba. Kelahiran seperti ini, satu di antara 100 ribu kelahiran.

Bayi yang diberi nama Noah ini, seluruh tubuhnya masih berada di dalam kantung ketuba. Dia berusaha menangis ketika dikeluarkan dari perut ibunya. Namun, begitu dia tak terusik, dan diletakkan di pembaringan sebelum selaput ketubanya dibelah, dia berusaha berbaring nyaman, seperti masih di dalam perut sang ibu.

Ibunya yang berusia 34 tahun mengatakan kepada wartawan di Rumah Sakit Praia da Costa di kota Vila Velha: "Orang-orang di seluruh dunia sedang memposting ulang foto-foto itu dan mencari kami. Aku melihatnya dilahirkan. Mereka menurunkan layar sehingga aku bisa melihat. Aku menangis terus. Aku sangat emosional".

"Tahun lalu, kakaknya juga lahir dalam kantung ketuba. Tapi tidak seperti kejadian sekarrang," tambahnya.

Ginekolog Rafael Angelo Baggieri mengatakan: "Kelahiran seperti ini terjadi ketika itu lahir tanpa menerobos kantong ketuban. Dengan kata lain, dia dalam sebuah rumah kecil yang berlindung selama kehamilan."

Dalam rekaman, yang baru lahir dalam kantong terlihat berusaha berbaring seolah-olah masih di dalam perut ibunya.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO