Siswa SMP PGRI di Wringinanom Gresik Cekik Guru, Gara-gara Kesal Ditegur saat Merokok di Kelas

Siswa SMP PGRI di Wringinanom Gresik Cekik Guru, Gara-gara Kesal Ditegur saat Merokok di Kelas Aksi siswa SMP diduga di Wringinanom Gresik yang viral. foto: net

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Warga Kabupaten Gresik dibuat gempar dengan beredarnya video berisikan aksi seorang murid SMP PGRI yang menganiaya hingga mencekik gurunya saat ditegur karena merokok di ruang kelas saat proses belajar mengajar.

Video ini diunggah ke akun media sosial @wajah Indonesia, Sabtu (9/2) kemarin. Dalam video itu, tampak seorang siswa diduga berasal dari SMP PGRI di Kecamatan Wringinanom menganiaya gurunya lantaran kesal usai ditegur karena merokok di dalam kelas saat proses belajar mengajar berlangsung.

(Sang siswa tampak merokok di dalam kelas sambil duduk di atas meja. Padahal saat itu sang guru tengah mengajar)

Guru honorer bernama Kalim itu terlihat berkali-kali didorong dan nyaris dipukul siswa berbaju seragam pramuka dan memakai topi hitam itu. Bahkan, siswa tak terpuji itu juga memegang leher dan menarik kerah baju Kalim berkali-kali.

Beberapa kali terlihat Kalim jongkok mengambil bolpoin yang terjatuh dari sakunya karena didorong murid tak punya tata krama itu. Namun, sejauh itu Kalim terlihat sabar. Dia tak membalas. Sementara siswa laki-laki lain terdengar suara tertawa cekikikan.

Dalam video itu juga tampak seorang siswa berjaket warna merah mengganggu sang guru yang berada di meja mengajar. Ia memutari sang guru sambil tertawa-tawa.

Video ini pun menyebar dengan cepat. Bahkan telah sampai ke Bupati Sambari Halim Radianto, Sekda Andhy Hendro Wijaya, Ketua DPRD Ahmad Nurhamim, Wakil Ketua Nur Saidah, Ketua Komisi IV Khoirul Huda, dan sejumlah anggota Komisi IV seperti Noto Utomo.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO