Dinkes Pacitan Sesalkan Sekcam Pacitan yang Marah-marah Saat Apel Pagi di Puskesmas Tanjungsari

Dinkes Pacitan Sesalkan Sekcam Pacitan yang Marah-marah Saat Apel Pagi di Puskesmas Tanjungsari Wawan Kasiyanto, Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinkes Pacitan. (foto: Yuniardi Sutondo/BO)

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan langsung bereaksi atas tindakan Sekcam Pacitan, Bagus, yang marah-marah saat kegiatan apel pagi di UPT Puskesmas Tanjungsari, Senin (4/2).

Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinkes Pacitan, Wawan Kasiyanto mengatakan akan melaporkan aksi Sekcam Pacitan tersebut ke atasan. 

"Saya mau menghadap Pak Sek (Sekkab Pacitan, Red). Sebab faktanya, saat diundang (rapat terkait DBD) wakilnya datang, namun acara sudah ditutup," katanya menanggapi sikap kemarahan Sekcam Pacitan tersebut.

Wawan mengaku sangat menyayangkan aksi Sekcam Pacitan yang mengambil waktu apel pagi di Puskesmas Tanjungsari sambil marah-marah. "Pakai membawa wartawan lagi. Masalah ini akan saya laporkan ke Pak Sek," terang Wawan.

Dia juga menjelaskan, kalau pagi tadi bupati, sekkab, dan kabag kesra, sudah membahas masalah berita soal DBD yang dimuat di salah satu media cetak ternama.

"Sempat terkuak, kalau camat tidak ada yang hadir saat rapat pembahasan DBD. Bupati sempat heran, dan mempertanyakan, kenapa kok camat tidak serius menyikapi masalah itu (DBD)?" bebernya.

Terkait persoalan tersebut, Wawan menambahkan, kalau bupati dalam waktu dekat ini bakal mengumpulkan para camat. (yun/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO