Dinkes dan Camat Pacitan Saling Tuding, Istri Wabup: Memprihatinkan

Dinkes dan Camat Pacitan Saling Tuding, Istri Wabup: Memprihatinkan Ninik Setyorini, istri Wabup Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Adu argumen antara camat dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan yang berujung saling tuding di antara dua satuan kerja tersebut, memantik keprihatinan sejumlah pihak. Salah satunya, Ninik Setyorini, istri dari Wabup Pacitan Yudi Sumbogo.

Wanita yang juga menjabat sebagai Kepala UPT Pengelolaan Sumber Daya Kelautan Dinas Kelautan Pemprov Jatim tersebut berharap agar kedua belah pihak tidak ribut dan saling menyalahkan. "Lagi ada musibah DBD kok malah ribut," ujar Ninik melalui jaringan pribadi aplikasi chatting WhatsApp yang dikirim ke ponsel wartawan, Senin (4/2).

Ninik berharap, kedua belah pihak segera berkoordinasi dan tidak saling menyalahkan satu dengan lainnya. "Segera ambil tindakan untuk menyelamatkan warga. Jangan talk only no action. Memprihatinkan," bebernya.

Sementara itu sebagaimana informasi yang berhasil dirangkum awak media, hari ini tim dari Dinkes Pacitan melakukan kegiatan Gertak PSN yang dipusatkan di Pondok Pesantren Tremas, Kecamatan Arjosari. Sebab kawasan tersebut ditengarai sebagai endemi DBD. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO