Pakde Karwo Hadiri Puncak Baksos Kesehatan HPN 2019 di Bangkalan

Pakde Karwo Hadiri Puncak Baksos Kesehatan HPN 2019 di Bangkalan Pakde Karwo saat melihat langsung pelayanan kesehatan kepada masyarakat Bangkalan, didampingi Ketua PWI Pusat, Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan. Foto: AHMAD FAUZI/BANGSAONLINE

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Membangun kesehatan dan ekonomi masyarakat Kabupaten Bangkalan harus menjadi prioritas. Hal ini disampaikan Gubernur Jawa Timur Dr. H. Soekarwo saat membuka Bakti Sosial Kesehatan dan Pembangian Sembako yang merupakan acara PWI dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2019, di Kantor Pemkab Bangkalan, Kamis (31/01/2019).

Acara ini turut dihadiri Bupati Bangkalan Abdul Latif Imron. Ia mengajak jajarannya dan masyarakat agar terus meningkatkan komitmen dengan pers untuk kemajuan Bangkalan ke depan.

"Keberhasilan Pak De Karwo sebagai gubernur karena beliau dekat dengan pers, sehingga program-programnya mudah dicapai. Apapun kegiatan pemerintah, prestasi cepat sampai ke masyarakat," jelas bupati.

Sementara itu, Ketua PWI Pusat Atal S Depari dalam sambutannya menyatakan bahwa rangkaian Bakti Sosial HPN kali ini telah dimulai sejak tanggal 17 Januari 2019 di Kabupaten Banyuwangi, Jember, Jombang, Bangkalan, dan Surabaya. "Sedangkan Bakti Sosial di Bangkalan ini yang terbesar," tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...