Maag Kambuh, Vanessa Angel Masuk RS

Maag Kambuh, Vanessa Angel Masuk RS Kabid Humas Polda Jatim Kombespol Barung Mangera.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Tersangka kasus prostitusi online Vanessa Angel harus dirawat di RS Bhayangkara. Vanessa harus mendapatkan perawatan karena maag akut. Hal ini diungkapkan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Barung Mangera.

"Kita lihat kondisi yang bersangkutan. Saat ini sedang dirawat di RS Bhayangkara karena faktor psikologis yang akhirnya masuk ke lambung. Kami sudah melakukan konfirmasi ke rumah sakit bahwa maagnya kambuh," ungkap Barung Mangera, Kamis (31/1). Vanessa Angel harus mendapatan perawatan inap di RS.

Barung mengatakan, pihaknya tetap mengedepankan aspek kemanusiaan. Polisi tidak memakai kaca mata kuda dalam menangani kasus Vanesa Angel. Selain itu, langkah ini bentuk fleksibilitas karena melihat aspek kemanusiaan dan kesehatan.

Polda Jatim, lanjut Barung, menunggu kondisi kesehatan Vanesa pulih. "Nanti akan dinilai oleh dokter forensik kita," katanya. Saat ini status Vanessa Angel adalah tersangka namun tanpa penahanan.

"Surat perintah penahanan belum dikeluarkan, Kalau penahanan itu adalah seseorang yang masuk ke ruang tahanan. Penyidik sudah resmi mengeluarkan administrasi penyidikan. Administrasi salah satunya adalah surat perintah penahanan," jelasnya.

Barung mencontoh seperti Fitria, salah satu tersangka mucikari prostitusi online yang sedang dalam kondisi hamil tua. "Contoh seperti Fitria, kita sementara tidak keluarkan (surat perintah penahanan)," tutupnya. (ana/rd)

LIHAT VIDEO DETIK-DETIK VANESSA ANGEL PINGSAN SAAT PEMERIKSAAN DI SINI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Situasi Kamar Mayat RS Bhayangkara Surabaya Usai Terjadinya Kecelakaan Artis Vanessa Angel':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO