Setelah Indonesia Barokah, Tuban Dikirimi Tabloid Pesantren Kita, Apa Saja Isinya?

Setelah Indonesia Barokah, Tuban Dikirimi Tabloid Pesantren Kita, Apa Saja Isinya? Syamsul, pengurus Pesantren Mansyahul Huda menunjukkan tabloid Pesantren Kita yang dikirim seseorang.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sejumlah pesantren di wilayah Selatan tiba-tiba mendapatkan kiriman Tabloid Pesantren Kita via kantor pos setempat.

Pondok Pesantren (Ponpes) yang mendapat kiriman tersebut, salah satunya adalah Mansyahul Huda di Senori. Syamsul, salah satu pengurus Pesantren Mansyahul Huda mengatakan, ponpesnya mendapatkan kiriman 5 eksemplar  beserta kuesioner, Rabu siang (30/1) sekira pukul 11.55 WIB.

"Ada tukang pos memberikan bingkisan dialamatkan ke ponpes kami. Setelah kami buka isinya . Padahal, ponpes tidak merasa memesan tersebut," ucap, Syamsul kepada BANGSAONLINE.com.

Pengamatan BANGSAONLINE.com, tersebut mayoritas mengulas tentang prestasi dan rekam jejak calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo. Headline tersebut juga memampang foto Jokowi bersama sejumlah kiai. 

Namun, saat ditelisik, ternyata tersebut terbitan edisi 1 Oktober - November 2018. Berdasarkan yang dicantumkan di halaman, redaksi Tabloid Pesantren Kita beralamatkan di Jl Kayu Manis 8 Gang Sengon IV Utan Kayu Matraman, Jakarta Selatan, diterbitkan oleh PT. Pemalang Berdedikari.

Selain , juga terdapat kuesioner. Adapun kuesioner itu untuk meminta tanggapan pembaca terkait kualitas cover , isi laman, dan penulisan. Bahkan di situ tertulis hadiah Hp bagi lima orang yang bersedia mengirimkan tanggapan tersebut. (ahm/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO