Selasa, 12 November 2019 10:57

​Atlet Lari Cantik Ditembak Kepalanya oleh Pacar

Senin, 28 Januari 2019 23:20 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
​Atlet Lari Cantik Ditembak Kepalanya oleh Pacar
Cantik, seksi dan berprestasi. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Lauren McCluskey (21), seorang atlet lari, berpacaran dengan Melvin Shawn Rowland (37) selama sebulan. Namun, Lauren akhirnya mengetahui bahwa pacarnya telah berbohong soal umur, dan ternyata dia residivis. Lauren pun memutus pacarnya itu.

Namun, hal itu ternyata membuat Melvin murka. Lauren ditembak kepalanya oleh Melvin.

Tragisnya, atlet atletik di Universitas Utah ini sempat menelepon ibunya, sebelum ditembak mati oleh Melvin. “Lauren hanya berteriak, Tidak! Tidak! Tidak!, setelah itu teleponnya dimatikan,” kata ibu Lauren, Jill McCluskey.

Baca juga: Juara Renang Nasional Dibunuh Pacar, Leher Ditusuk 30 Kali

Lauren dan Melvin hanya pacaran sebulan. Melvin mengaku berumur 28 tahun, saat mereka bertemu di sebuah kafe, di mana Melvin bekerja di situ. Melvin mengaku bernama Shawn Fields.

Teman-teman Lauren tak senang kepada Melvin, karena Melvin sangat protektif dan melarang Lauren bergaul dengan teman-temannya. Teman-temannya menemukan data bahwa Melvin dipenjara selama 8 tahun karena memerkosa. Mengetahui kebohongan demi kebohongan, akhirnya Lauren memutus Melvin, dan tak ingin bertemu dengannya lagi, pada tanggal 9 Oktober.

Melvin tak terima. Dengan bantuan temannya, Lauren dikabari berita bohong bahwa Melvin kecelakaan. Mau tak mau, Lauren mendatanginya. Ternyata setelah bertemu, Melvin baik-baik saja. Setelah bertengkar sejenak. Lauren ditembak di kepala, di jok belakang mobil.

Jill mengatakan kepada ABC News: "Kami tidak akan bertemu Lauren lagi. Dia sangat bersemangat, memiliki karier di olahraga... memiliki keluarga di masa depan.”

Sebuah laporan oleh Universitas Utah mengatakan: "Kami sangat peduli Lauren, bahwa dia berada dalam hubungan yang tidak sehat dengan seorang pria yang lebih tua yang mengendalikannya dan mereka hidup bersama.”

Bahkan, Melvin diberi akses password imel Lauren. Maka, dengan mudah Melvin membaca seluruh isi imel, termasuk surel laporan kepada kepolisian setempat, atas ketakutan dan ancaman Melvin.

Melvin malah berpura-pura menjadi polisi, dan menekan Lauren untuk menyerahkan uang Rp 14 juta. Lauren pun menelepon polisi kampus enam kali dalam 10 hari sebelum dia terbunuh. Sedangkan orangtuanya mengklaim universitas mengecewakan putri mereka.

Kamu pakai pelet ya? Kok bisa dapat pacar atlet cantik.

Sumber: mirror.co.uk
Badai Kembali Terjang Ngawi, Panggung dan Tenda untuk Lomba Panahan di Alun-alun Porak Poranda
Sabtu, 09 November 2019 00:05 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Hujan disertai angin kencang kembali memporak-porandakan Kabupaten Ngawi, Jumat (8/11) sore. Kali ini badai angin menerjang wilayah alun-alun dan sekitarnya, yang kebetulan sedang digelar lomba panahan....
Selasa, 05 November 2019 19:40 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Taman Mozaik yang berada di Jalan Wiyung Praja Surabaya ini menambah rentetan panjang destinasi wisata taman aktif di Surabaya. Lahan yang sebelumnya rawa-rawa itu disulap Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menjadi taman y...
Rabu, 06 November 2019 12:44 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan*Para elit NU struktural tak bisa menyembunyikan kekecewaannya ketika Presiden Joko Widodo mengumumkan susunan Kabinet Indonesia Maju pada 23 Oktober 2019 lalu. Kekecewaan itu dieskpresikan secara terbuka oleh Wakil Ketua PB...
Sabtu, 02 November 2019 09:18 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*70. Walaqad karramnaa banii aadama wahamalnaahum fii albarri waalbahri warazaqnaahum mina alththhayyibaati wafadhdhalnaahum ‘alaa katsiirin mimman khalaqnaa tafdhiilaan.Dan sungguh, Kami telah memuliakan anak ...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...