Puluhan Pemandu Karaoke di Tuban Mendadak Berhijab, Ada Apa?

Puluhan Pemandu Karaoke di Tuban Mendadak Berhijab, Ada Apa? Para pemandu lagu saat menghadiri acara Temu Batin Karaoke (Tebak).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Puluhan pemandu karaoke di wilayah Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban mendadak berhijab, Jum'at (25/1). Tidak seperti biasanya yang mengenakan pakaian seksi, kali ini mereka nampak anggun dengan pakaian tertutup.

Usut punya usut, ternyata mereka menghadiri silaturrahim dengan Forkopimcam dalam acara Temu Batin Karaoke (Tebak) di hall Karaoke Oke. Selain para pemandu lagu, kegiatan 'Tebak' itu diikuti pengelola 7 karaoke yang ada di wilayah Kecamatan Jenu.

Camat Jenu, Maftuchin Reza mengatakan, pertemuan rutin antara Forkopimcam dengan pengelola dan para purel karoke itu untuk mengenalkan proram Tebak yang baru saja digagas. Program tersebut dicetuskan sebagai upaya pimpinan wilayah kecamatan untuk mendekatkan diri dengan pelaku usaha hiburan malam yang berada di jalan Tuban-Semarang.

"Awal mula Tebak ini bekerja sama dengan Bhabinkantibmas dan Kapolsek," ungkap Maftuchin Reza.

Dalam setiap pertemuan itu, ada siraman rohani yang disampaikan oleh ustad. "Alhamdullilah siraman rohani berjalan khidmat dan lancar. Terbukti, dari respons pengelola maupun mbak pemandu lagu cukup bagus untuk dijadikan rutinan," tambahnya. (ahm/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO