Motif Pembunuhan di Jatigunting Pasuruan Diduga Karena Dendam Santet

Motif Pembunuhan di Jatigunting Pasuruan Diduga Karena Dendam Santet Kondisi korban saat pertama kali ditemukan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Motif pembunuhan di Desa Jatigunting, Kecamatan Wonorejo, Pasuruan, mulai terungkap. Diduga, pelaku tega melakukan pembunuhan tragis, Minggu (20/1) dini hari itu, karena dendam.

Saat ini, tiga orang yang diduga merupakan pelaku pembunuhan terhadap Sya'roni dan Imam Sya'roni itu telah ditangkap Satreskrim Polres Pasuruan.

Mereka adalah M Dhofir (59) dan istrinya Nanik Purwanti (30), warga Dusun Sumber Gentong, Desa Jatigunting, Kecamatan Wonorejo, serta Zainudin (30) warga Desa Wonosari, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan.

Ketiganya diamankan setelah diduga kuat terlibat dalam pembunuhan terhadap dua korban yang ditemukan tewas mengenaskan di depan rumah Nurul Huda.

Dari ketiga tersangka, polisi mengamankan barang bukti tiga sepeda motor masing-masing milik tersangka, dan satunya milik korban tewas. Selain itu, tali tampar dan ban sepeda. Ada juga botol aqua, pecahan botol kaca, dan tujuh handphone (Hp) berbagai merk.

(Sejumlah barang bukti yang diamankan)

Kapolres Pasuruan, AKBP Rizal Martomo mengatakan tiga pelaku tersebut nekat membunuh korban karena dendam, terutama pelaku Dhofir.

"Dendam ini termasuk dengan masa lalunya. Diduga pembunuhan ini akibat Dhofir kesal karena pernah disantet oleh kedua korban tersebut. Kami masih kembangkan detailnya. Kami baru saja menangkap para tersangka,” kata Rizal.

Lihat juga video 'Remaja di Pasuruan Meninggal Dibondet Saat Sedang Kencan dengan Kekasihnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO