Diduga Depresi, Pria di Pasuruan Tusuk Dua Kerabatnya, Satu Orang Tewas

Diduga Depresi, Pria di Pasuruan Tusuk Dua Kerabatnya, Satu Orang Tewas Petugas Polsek Lumbang saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Seorang pria tega menganiaya 2 kerabatnya di Kecamatan Lumbang Kabupaten hingga menyebabkan satu korban meninggal dunia seketika, Rabu (2/11/2022) kemarin. Sementara satu orang lainnya kritis.

Saat ini, pelaku sudah berhasil diamankan warga dan petugas gabungan ke Mapolsek Lumbang. Diduga kuat pelaku mengalami depresi atau gangguan jiwa.

Penangkapan pelaku yang bernama Sutrap Hariyanto itu terekam video amatir milik salah satu warga. Dalam video itu, tampak pelaku diangkat ramai-ramai oleh warga, petugas kepolisian, dan TNI untuk dievakuasi ke mobil patroli polisi.

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, awalnya Sutrap yang mengalami gangguan jiwa tiba-tiba mengamuk. Sambil membawa pisau kecil, Sutrap lalu menusuk kakak kandungnya sendiri di jalan kecil samping rumahnya di .

Akibatnya, Sudarno tersungkur dan berusaha berteriak untuk minta tolong. Mendengar terikan itu, Suwarni yang masih kerabatnya berusaha menolongnya.

Mirisnya, ibu rumah tangga (IRT) itu ikut menjadi sasaran tusukan pisau yang dibawa pelaku hingga mengalami luka serius di bagian dada kirinya.

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO