Para Artis dan Model yang Diduga Terlibat Prostitusi Online akan Dipanggil Bergiliran Tiap Minggu

Para Artis dan Model yang Diduga Terlibat Prostitusi Online akan Dipanggil Bergiliran Tiap Minggu Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Lima artis dan model yang diduga terlibat prostitusi online akan dipanggil oleh Polda Jatim setiap Minggunya. Hal ini disampaikan Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan kepada sejumlah awak media di lobi Tribrata Mapolda Jatim, Jumat (18/1).

"Kita sudah perintahkan panggil lagi oleh penyidik, tiap minggu harus ada yang dipanggil. Kemarin yang dipanggil lima, datang satu, dan saya perintahkan panggil lima-lima tiap minggunya biar cepat selesai," tutur Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan.

Saat ini penyidik sudah menetapkan 4 tersangka mucikari dan akan ada 2 mucikari lagi yang masih dalam pengembangan

"Kemarin sudah kami tangkap lagi 2 DPO, jadi sudah ada 4 mucikari yang kami jadikan tersangka. Dan dari hasil pemeriksaan semalam akan ada 2 lagi yang akan kami kembangkan terus," ungkap Kapolda saat didampingi Kabid Humas Kombes Pol F. Barung Mangera, S.I.K dan Kabid Propam Kombes Pol Hendra Wirawan, S.I.K

Kapolda menyatakan akan terus membongkar jaringan prostitusi dan fokus pada mucikarinya. "Kami di sini fokus kepada jaringan itu sendiri. Ini adalah merupakan bisnis prostitusi yang besar, dan masing-masing mucikari memiliki data masing-masing. Kami fokus pada mucikari," jelasnya..

Sementara terkait peran Windya, mucikari yang kemarin (17/1) ditangkap, ia menyatakan masih terus menyelidikinya. "Kami lebih fokus pada jaringannya. Masing-masing mucikari punya data dan orang masing-masing. Yang W (Windya) sudah dijadikan tersangka. Perannya W dan Siska mendistribusi oknum artisnya," pungkas Kapolda. (ana/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO