Piala Adipura Siap Diarak Keliling Bangil Pasuruan

Piala Adipura Siap Diarak Keliling Bangil Pasuruan Bupati Pasuruan saat menerima Piala Adipura dari Wapres Jusuf Kalla.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Selama tiga tahun berturut-turut, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan pertahankan penghargaan untuk tahun 2018. Petugas kebersihan hingga masyarakat, disebut menjadi pihak yang memiliki andil diraihnya piala untuk kebersihan lingkungan ini.

Keberhasilan mempertahankan Piala berkat perjuangan kerja keras semua pihak mulai petugas kebersihan, pemerintah daerah, alim ulama beserta tokoh masyarakat. Selain itu pihak swasta atau dunia usaha, serta masyarakat yang memiliki kepedulian akan kebersihan dan keindahan lingkungan.

Rencananya besok Bupati Pasuruan H. M. Irsyad Yusuf S.E., M.M.A bersama dengan seluruh OPD, Camat, dan Lurah se-Kecamatan Bangil akan mengarak piala keliling Kota Bangil dengan menggunakan 10 unit mobil jeep.

"Untuk start dimulai dari kompleks perkantoran Raci keliling Kota Bangil dan finish di Alun-alun Bangil,“ jelas salah satu pegawai di lingkungan DLH pada BANGSAONLINE.com.

Selain itu juga akan dilakukan penyerahan kendaraan operasional pengangkut sampah kepada petugas kebersihan oleh Bupati Pasuruan. Serta penyerahan tali asih kepada petugas kebersihan, karena berkat kerja keras merekalah kebersihan Kota Bangil bisa tetap terjaga dengan baik. (bib/par/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO