Unjuk Bakat Seni, Relawan di Tuban Lukis Gambar Prabowo-Sandi di Dinding Rumah Warga

Unjuk Bakat Seni, Relawan di Tuban Lukis Gambar Prabowo-Sandi di Dinding Rumah Warga Sekelompok seniman dan relawan milenial menunjukkan hasil lukisan Prabowo-Sandi di dinding rumah warga.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sekelompok seniman dan relawan milenial Capres-Cawapres Prabowo-Sandiaga Uno unjuk bakat seni coret-coret atau dikenal grafiti. Mereka melukis pasangan nomor urut 2 itu di berbagai tembok bangunan di Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, Senin (14/1).

Salah satunya, di sudut jalan Letdja Sucipto, tepatnya 200 meter sebelah Selatan pusat pemerintahan Kecamatan Senori. Tampak karya seni grafiti menampilkan obyek Prabowo dan Sandi yang lengkap mengenakan jas hitam berdasi merah dengan menggunakan peci.

Menurut salah seorang pembuat lukisan grafiti, Iksan, dirinya membuat gambar Prabowo-Sandi karena ngefans dan mengidolakan capres-cawapres yang diusung Gerindra tersebut. Selain itu, juga untuk menyemarakkan nuansa pemilu 2019 yang tinggal 3 bulan lagi.

Untuk lama pengerjaan, Iksan mengatakan bahwa lukisan tersebut membutuhkan waktu berminggu-minggu untuk prosesnya.

Ditanya respons warga, ia mengakui ada yang mendukung maupun tidak. "Kadang pujian, kadang cibiran, itu kan lumrah," ungkapnya.

Ia juga mengaku sudah berkoordinasi dengan tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi soal pengerjaan grafiti di dinding rumah warga itu. "Kami sudah laporkan ke BPN atas lukisan grafiti yang usung pak Prabowo-Sandi. Tentu banyak tim pemenangan puas," paparnya. (ahm/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BERITA VIDEO: Tuntut Pilpres 2019 Ada Calon Independen, Inilah Sosok yang Diusung "Tikus Pithi"':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO