Senin, 25 Maret 2019 09:28

Tiga Pemain Bola di Tuban Tersambar Petir: 1 Meninggal Dunia, 2 Tuli

Sabtu, 12 Januari 2019 22:49 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Istihar
Tiga Pemain Bola di Tuban Tersambar Petir: 1 Meninggal Dunia, 2 Tuli
Korban sempat dilarikan ke Puskesmas.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pertandingan sepak bola lokal di Tuban antara klub Singgahan Vs klub Bangilan berakhir tragis. Petir menyambar tiga pemain, Sabtu (12/1) sore. Hal ini menyebabkan Saiful Bachtiar, pemain FC Singgahan meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ada tiga pemain yang tersambar petir dalam pertandingan yang digelar di lapangan Dusun Pulut Kecamatan Bangilan tersebut.

Hajir Al Haddar, salah satu official klub Kecamatan Bangilan menjelaskan peristiwa itu terjadi sekira pukul 17.15 WIB. Menurutnya, pada babak pertama kondisi cuaca masih cerah. Namun, memasuki babak kedua, sekira 60 menit pertandingan berjalan, awan mulai mendung dan gerimis.

Saat itulah, petir tiba-tiba menyambar turun ke lapangan. "Darrr, kilatan petir merobohkan dua orang pemain, yaitu Budi dari klub Bangilan dan Bachtiar dari klub Singgahan," ceritanya..

"Setelah terjadi sambaran petir, Budi masih dapat berdiri meski sempoyongan. Namun, sabahat kami dari Singgahan (Saiful Bachtiar, red) tidak dapat bergerak. Lalu, sesama rekan tim segera menolong untuk dibawa ke Puskesmas setempat, tapi nyawa Ipung (Saiful Bachtiar) tidak dapat tertolong," jelasnya.

Kabar terbaru yang dihimpun BANGSAONLINE.com, ada tiga pemain yang tersambar petir. Selain mengakibatkan korban meninggal atas nama Saiful Bachtiar, sambaran petir itu dikabarkan juga membuat dua pemain lainnya tuli.

Terpisah, Kapolsek Bangilan AKP Budi Handoyo membenarkan adanya pemain bola yang meninggal akibat tersambar petir saat pertandingan di lapangan Bangilan.

"Ya, tadi sore. Atas permintaan keluarga, jenazah korban Saiful Bachtiar tidak berkenan untuk dilakukan autopsi. Keluarga minta untuk segera dibawa pulangkan untuk dikebumikan," ujar Kapolsek. (ahm/rev)

(Almarhum Saiful Bachtiar semasa hidup)

Polda Jatim Gerebek Pabrik Makanan Ringan Berbahan Tawas dan Bumbu Kadaluarsa di Sidoarjo
Jumat, 15 Maret 2019 05:14 WIB
SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim Satgas Pangan Polda Jatim menggerebek pabrik produksi makanan ringan (snack) di Dusun Dodokan, Desa Tanjungsari, Taman, Sidoarjo, Kamis (14/3). Dalam penggerebekan ditemukan bahan baku berbahaya dan kadaluarsa y...
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
H. Suparto Wijoyo
Rabu, 20 Maret 2019 10:57 WIB
Oleh: H. Suparto Wijoyo*PAPUA menghadirkan duka pada saat yang nyaris setarikan nafas panjang atas tragedi yang menimpa Jamaah shalat Jumat di Masjid An Noor, Christchurch, Selandia Baru, Jumat 15 Maret 2019. 49 orang tewas akibat pemberondongan...
Sabtu, 23 Maret 2019 12:18 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag29. Walaa taj’al yadaka maghluulatan ilaa ‘unuqika walaa tabsuthhaa kulla albasthi fataq’uda maluuman mahsuuraanDan janganlah kamu jadikan tanganmu terbelenggu pada lehermu dan janganlah kamu terlalu mengul...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...