Tiga Pemain Bola di Tuban Tersambar Petir: 1 Meninggal Dunia, 2 Tuli

Tiga Pemain Bola di Tuban Tersambar Petir: 1 Meninggal Dunia, 2 Tuli Korban sempat dilarikan ke Puskesmas.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pertandingan sepak bola lokal di antara klub Singgahan Vs klub Bangilan berakhir tragis. Petir menyambar tiga pemain, Sabtu (12/1) sore. Hal ini menyebabkan Saiful Bachtiar, pemain FC Singgahan meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ada tiga pemain yang tersambar petir dalam pertandingan yang digelar di lapangan Dusun Pulut Kecamatan Bangilan tersebut.

Hajir Al Haddar, salah satu official klub Kecamatan Bangilan menjelaskan peristiwa itu terjadi sekira pukul 17.15 WIB. Menurutnya, pada babak pertama kondisi cuaca masih cerah. Namun, memasuki babak kedua, sekira 60 menit pertandingan berjalan, awan mulai mendung dan gerimis.

Saat itulah, petir tiba-tiba menyambar turun ke lapangan. "Darrr, kilatan petir merobohkan dua orang pemain, yaitu Budi dari klub Bangilan dan Bachtiar dari klub Singgahan," ceritanya..

"Setelah terjadi sambaran petir, Budi masih dapat berdiri meski sempoyongan. Namun, sabahat kami dari Singgahan (Saiful Bachtiar, red) tidak dapat bergerak. Lalu, sesama rekan tim segera menolong untuk dibawa ke Puskesmas setempat, tapi nyawa Ipung (Saiful Bachtiar) tidak dapat tertolong," jelasnya.

Kabar terbaru yang dihimpun BANGSAONLINE.com, ada tiga pemain yang tersambar petir. Selain mengakibatkan korban meninggal atas nama Saiful Bachtiar, sambaran petir itu dikabarkan juga membuat dua pemain lainnya tuli.

Terpisah, Kapolsek Bangilan AKP Budi Handoyo membenarkan adanya pemain bola yang meninggal akibat tersambar petir saat pertandingan di lapangan Bangilan.

"Ya, tadi sore. Atas permintaan keluarga, jenazah korban Saiful Bachtiar tidak berkenan untuk dilakukan autopsi. Keluarga minta untuk segera dibawa pulangkan untuk dikebumikan," ujar Kapolsek. (ahm/rev)

(Almarhum Saiful Bachtiar semasa hidup)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO