Selasa, 25 Juni 2019 19:41

Tiga Pemain Bola di Tuban Tersambar Petir: 1 Meninggal Dunia, 2 Tuli

Sabtu, 12 Januari 2019 22:49 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Istihar
Tiga Pemain Bola di Tuban Tersambar Petir: 1 Meninggal Dunia, 2 Tuli
Korban sempat dilarikan ke Puskesmas.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pertandingan sepak bola lokal di Tuban antara klub Singgahan Vs klub Bangilan berakhir tragis. Petir menyambar tiga pemain, Sabtu (12/1) sore. Hal ini menyebabkan Saiful Bachtiar, pemain FC Singgahan meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ada tiga pemain yang tersambar petir dalam pertandingan yang digelar di lapangan Dusun Pulut Kecamatan Bangilan tersebut.

Hajir Al Haddar, salah satu official klub Kecamatan Bangilan menjelaskan peristiwa itu terjadi sekira pukul 17.15 WIB. Menurutnya, pada babak pertama kondisi cuaca masih cerah. Namun, memasuki babak kedua, sekira 60 menit pertandingan berjalan, awan mulai mendung dan gerimis.

Saat itulah, petir tiba-tiba menyambar turun ke lapangan. "Darrr, kilatan petir merobohkan dua orang pemain, yaitu Budi dari klub Bangilan dan Bachtiar dari klub Singgahan," ceritanya..

"Setelah terjadi sambaran petir, Budi masih dapat berdiri meski sempoyongan. Namun, sabahat kami dari Singgahan (Saiful Bachtiar, red) tidak dapat bergerak. Lalu, sesama rekan tim segera menolong untuk dibawa ke Puskesmas setempat, tapi nyawa Ipung (Saiful Bachtiar) tidak dapat tertolong," jelasnya.

Kabar terbaru yang dihimpun BANGSAONLINE.com, ada tiga pemain yang tersambar petir. Selain mengakibatkan korban meninggal atas nama Saiful Bachtiar, sambaran petir itu dikabarkan juga membuat dua pemain lainnya tuli.

Terpisah, Kapolsek Bangilan AKP Budi Handoyo membenarkan adanya pemain bola yang meninggal akibat tersambar petir saat pertandingan di lapangan Bangilan.

"Ya, tadi sore. Atas permintaan keluarga, jenazah korban Saiful Bachtiar tidak berkenan untuk dilakukan autopsi. Keluarga minta untuk segera dibawa pulangkan untuk dikebumikan," ujar Kapolsek. (ahm/rev)

(Almarhum Saiful Bachtiar semasa hidup)

Senin, 24 Juni 2019 12:08 WIB
TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Novita Hardiny, istri dari Bupati Trenggalek Moh. Nur Arifin menegaskan kebersihan di kawasan wisata merupakan hal yang harus dijaga, baik oleh pemerintah, masyarakat, termasuk pengunjung wisata itu sendiri.Perny...
Jumat, 31 Mei 2019 21:16 WIB
Penulis: Nabrisi Rohid*Tahapan Pemilu 2019 sudah berjalan lebih dari setahun. Pada 21 Mei 2019 dini hari, KPU telah menetapkan pemenang dalam Pemilu tahun ini. Setelah itu, muncullah berbagai gerakan untuk menolak hasil Pemilu. Gerakan tersebut dikem...
Sabtu, 22 Juni 2019 17:29 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag54. Rabbukum a’lamu bikum in yasya' yarhamkum aw in yasya' yu’adzdzibkum wamaa arsalnaaka ‘alayhim wakiilaanTuhanmu lebih mengetahui tentang kamu. Jika Dia menghendaki, niscaya Dia akan memberi rahmat kepad...
Sabtu, 22 Juni 2019 13:55 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...