Doakan Suami Menang Pilpres, Nur Asia Uno Ziarah ke Makam Waliyullah Gresik

Doakan Suami Menang Pilpres, Nur Asia Uno Ziarah ke Makam Waliyullah Gresik KHUSYUK BERDOA: Nur Asia Uno (lima dari kanan) saat ziarah di makam Maulana Malik Ibrahim. Foto: SYUHUD ALMANFALUTY/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Nur Asia Uno, istri Cawapres Nomor Urut 2 Sandiaga Salahuddin Uno punya cara tersendiri untuk mendoakan sang suami agar diberikan kemenangan pada Pilpres 17 April mendatang. Jumat (11/1/2019), Nur Asia ziarah ke makam waliyullah Sunan Giri dan Maulana Malik Ibrahim dengan didampingi sejumlah relawan.

Nur Asia beserta rombongan tiba di Makam Maulana Malik Ibrahim sekitar pukul 14.00 WIB . Sebelumnya, dia bersama rombongan juga ziarah ke Makam Sunan Giri. Kedatangannya di Kota Pudak disambut para pendukung. Di antaranya, Permak Bodi atau persatuan emak-emak Prabowo-Sandi.

Secara khusuk, Nur Asia didampingi rombongan melakukan ziarah dengan doa serta tabur bunga ke makam waliyullah tersebut. "Kedatangan kami ini ziarah secara pribadi. Bukan kampanye," ujar salah satu petugas yang mendamping Nur Asia di pelataran Makam Maulana Malik Ibrahim.

Munawarah, salah satu ibu-ibu yang tergabung dalam Permak Bodi Gresik membenarkan kedatangan Nur Asia ke Kota Pudak untuk ziarah. "Tidak ada agenda lain, ini hanya ziarah. Bu Nur tadi ke Makam Sunan Giri dan Maulana Malik Ibrahim," katanya.

Munawarah mengaku kedatangan Nur Asia menjadi pelecut semangat tersendiri untuk tetap satu barisan mendukung duet Prabowo-Sandiaga pada Pilpres 17 April 2019. "Harapan kami semua agar duet Prabowo-Sandiaga menang di Gresik," pungkasnya. (hud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BERITA VIDEO: Tuntut Pilpres 2019 Ada Calon Independen, Inilah Sosok yang Diusung "Tikus Pithi"':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO