Selasa, 25 Juni 2019 19:47

Avriellya Shaqqila Akhirnya Datangi Polda Jatim untuk Penuhi Wajib Lapor

Jumat, 11 Januari 2019 18:15 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Anatasia Novarina
Avriellya Shaqqila Akhirnya Datangi Polda Jatim untuk Penuhi Wajib Lapor
Avriellya Shaqqila saat tiba di Mapolda Jatim.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Avriellya Shaqqila, model majalah pria dewasa yang terseret kasus prostitusi online bersama Vanessa Angel akhirnya datang ke Polda Jatim untuk melakukan wajib lapor ke Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Jumat (11/1).

Avriellya seharusnya datang untuk wajib lapor Kamis (10/1) lalu, namun batal dengan alasan adiknya sakit. Hal ini pun sudah dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Jatim, Kombespol Frans Barung Mangera.

"Iya kemarin AS (Avriellya Shaqqila) tidak bisa datang dikarenakan adiknya sakit," kata Barung.

Pantauan awak media, Avriellya datang mengenakan t-shirt ketat warna putih dan celana jeans. Saat ditanya kabar pasca penggerebekan, Avriellya hanya menjawab singkat, "baik". 

Sebelumnya, Barung mengungkapkan penyebab para artis rela menjual diri, padahal sudah memiliki nama tenar. Menurut Barung, penyebabnya ialah kalangan artis tidak tahan dengan gaya hidup hedonisme.

Gaya hidup yang menganggap kesenangan dan kenikmatan materi sebagai tujuan utama dalam hidup. Akibatnya, mereka mangambil jalan pintas untuk bisa mendapatkan uang demi memenuhi gaya hidup mewah yang mereka terapkan.

"Ada beberapa calon artis yang tidak tahan dengan gaya hidup hedon sehingga mereka melakukan kegiatan portitusi ini," terang Barung Mangera.

Ditegaskan oleh Kabid Humas Polda Jatim ini, prostitusi online ini sangat mudah diakses oleh masyarakat sehingga jaringan dan wilayahnya menjadi tak terbatas. Kendala yang dihadapi aparat saat ini ialah konstitusi dan regulasi yang belum mendukung.

Barung menegaskan, beberapa artis dan model yang sudah masuk daftar akan dilakukan pemanggilan. Namun belum bisa dilakukan saat ini. (ana/rev)

Senin, 24 Juni 2019 12:08 WIB
TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Novita Hardiny, istri dari Bupati Trenggalek Moh. Nur Arifin menegaskan kebersihan di kawasan wisata merupakan hal yang harus dijaga, baik oleh pemerintah, masyarakat, termasuk pengunjung wisata itu sendiri.Perny...
Jumat, 31 Mei 2019 21:16 WIB
Penulis: Nabrisi Rohid*Tahapan Pemilu 2019 sudah berjalan lebih dari setahun. Pada 21 Mei 2019 dini hari, KPU telah menetapkan pemenang dalam Pemilu tahun ini. Setelah itu, muncullah berbagai gerakan untuk menolak hasil Pemilu. Gerakan tersebut dikem...
Sabtu, 22 Juni 2019 17:29 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag54. Rabbukum a’lamu bikum in yasya' yarhamkum aw in yasya' yu’adzdzibkum wamaa arsalnaaka ‘alayhim wakiilaanTuhanmu lebih mengetahui tentang kamu. Jika Dia menghendaki, niscaya Dia akan memberi rahmat kepad...
Sabtu, 22 Juni 2019 13:55 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...