Senin, 21 Januari 2019 20:06

Avriellya Shaqqila Akhirnya Datangi Polda Jatim untuk Penuhi Wajib Lapor

Jumat, 11 Januari 2019 18:15 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Anatasia Novarina
Avriellya Shaqqila Akhirnya Datangi Polda Jatim untuk Penuhi Wajib Lapor
Avriellya Shaqqila saat tiba di Mapolda Jatim.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Avriellya Shaqqila, model majalah pria dewasa yang terseret kasus prostitusi online bersama Vanessa Angel akhirnya datang ke Polda Jatim untuk melakukan wajib lapor ke Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Jumat (11/1).

Avriellya seharusnya datang untuk wajib lapor Kamis (10/1) lalu, namun batal dengan alasan adiknya sakit. Hal ini pun sudah dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Jatim, Kombespol Frans Barung Mangera.

"Iya kemarin AS (Avriellya Shaqqila) tidak bisa datang dikarenakan adiknya sakit," kata Barung.

Pantauan awak media, Avriellya datang mengenakan t-shirt ketat warna putih dan celana jeans. Saat ditanya kabar pasca penggerebekan, Avriellya hanya menjawab singkat, "baik". 

Sebelumnya, Barung mengungkapkan penyebab para artis rela menjual diri, padahal sudah memiliki nama tenar. Menurut Barung, penyebabnya ialah kalangan artis tidak tahan dengan gaya hidup hedonisme.

Gaya hidup yang menganggap kesenangan dan kenikmatan materi sebagai tujuan utama dalam hidup. Akibatnya, mereka mangambil jalan pintas untuk bisa mendapatkan uang demi memenuhi gaya hidup mewah yang mereka terapkan.

"Ada beberapa calon artis yang tidak tahan dengan gaya hidup hedon sehingga mereka melakukan kegiatan portitusi ini," terang Barung Mangera.

Ditegaskan oleh Kabid Humas Polda Jatim ini, prostitusi online ini sangat mudah diakses oleh masyarakat sehingga jaringan dan wilayahnya menjadi tak terbatas. Kendala yang dihadapi aparat saat ini ialah konstitusi dan regulasi yang belum mendukung.

Barung menegaskan, beberapa artis dan model yang sudah masuk daftar akan dilakukan pemanggilan. Namun belum bisa dilakukan saat ini. (ana/rev)

Jumat, 28 Desember 2018 23:10 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kampung Toronan Semalam yang berada di Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Pamekasan, Madura memiliki keindahan tersendiri yang bisa dinikmati para wisatawan. Kampung ini cukup unik lantaran bunga Sakura yang kerap...
Rabu, 16 Januari 2019 09:58 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*17 JANUARI 2019 diagendakan pagelaran akbar berdemokrasi yang konon dinanti banyak orang. Konon saja mengingat situasinya sudah dipahami oleh khalayak mengenai materi yang diperbincangkan, bukan yang diperdebatkan. Inilah pe...
Sabtu, 19 Januari 2019 12:37 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 20-22 20. kullan numiddu haaulaa-i wahaaulaa-i min ‘athaa-i rabbika wamaa kaana ‘athaau rabbika mahtsuuraanKepada masing-masing (golongan), baik (golongan) ini (yang menginginkan dunia) maupun (gol...
Sabtu, 10 November 2018 10:00 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...