Selasa, 25 Juni 2019 19:43

Prostitusi Online di Bojonegoro, Mucikari Sediakan Mahasiswi hingga Pedagang Sayur

Selasa, 08 Januari 2019 22:47 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Eky Nurhadi
Prostitusi Online di Bojonegoro, Mucikari Sediakan Mahasiswi hingga Pedagang Sayur
Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli menunjukkan daftar perempuan di bawah naungan mucikari Yuliatin. foto: EKY NURHADI/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kapolres Bojonegoro, Jawa Timur, AKBP Ary Fadly membeberkan jika perempuan yang disediakan dalam prostitusi online dari berbagai profesi. Bahkan informasinya mulai mahasiswi, hingga pedagang sayur keliling seharga Rp 500 ribu per kencan.

"Dari berbagai profesi (wanita yang disediakan mucikari). Mereka rata-rata orang Bojonegoro. Untuk modus penawaran dan transaksinya melalui media sosial (WhatsApp)," beber Kapolres Selasa, (8/1/19).

Saat ditanya para pemakai Pekerja Seks Komersial (PSK) yang disediakan mucikari bernama Yuliatin (42), Kapolres juga menjawab dari berbagai kalangan. Diduga pemakainya mulai pengusaha hingga pejabat.

AKBP Ary Fadly menyebut saat ini hanya mucikarinya saja yang bisa dijerat hukum. Sebab di dalam perundang-undangan hanya mucikarinya saja yang bisa dijerat hukum.

"Sementara mucikarinya saja, karena di dalam perundang-undangan hanya mucikarinya karena telah memperjualbelikan orang. Untuk pemakainya bisa dikenakan pasal perzinahan apabila ada aduan dari istrinya," terang dia.

Kapolres menambahkan, saat ini tim Cyber Satreskrim masih menelusuri jaringan mucikari lainnya di Bojonegoro. Diduga masih ada banyak pelaku penyedia PSK via online.

Prostitusi online di Bojonegoro terbongkar setelah tim Cyber Satreskrim menangkap Yuliatin (42), mucikari yang menyediakan belasan PSK. Yuli ditangkap saat mengantarkan perempuan berinisial YN ke lelaki hidung belang di Hotel Olympic Jalan Veteran Bojonegoro.

Untuk bisa menikmati wanita-wanita berumur 20 hingga 30 tahun dari seorang mucikari, para pemakai harus mengeluarkan uang mulai Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta rupiah per kencan. (nur/rev)

Senin, 24 Juni 2019 12:08 WIB
TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Novita Hardiny, istri dari Bupati Trenggalek Moh. Nur Arifin menegaskan kebersihan di kawasan wisata merupakan hal yang harus dijaga, baik oleh pemerintah, masyarakat, termasuk pengunjung wisata itu sendiri.Perny...
Jumat, 31 Mei 2019 21:16 WIB
Penulis: Nabrisi Rohid*Tahapan Pemilu 2019 sudah berjalan lebih dari setahun. Pada 21 Mei 2019 dini hari, KPU telah menetapkan pemenang dalam Pemilu tahun ini. Setelah itu, muncullah berbagai gerakan untuk menolak hasil Pemilu. Gerakan tersebut dikem...
Sabtu, 22 Juni 2019 17:29 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag54. Rabbukum a’lamu bikum in yasya' yarhamkum aw in yasya' yu’adzdzibkum wamaa arsalnaaka ‘alayhim wakiilaanTuhanmu lebih mengetahui tentang kamu. Jika Dia menghendaki, niscaya Dia akan memberi rahmat kepad...
Sabtu, 22 Juni 2019 13:55 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...