Tempati Ranking Tertinggi, Andhy Diprediksi Jadi Sekda Gresik

Tempati Ranking Tertinggi, Andhy Diprediksi Jadi Sekda Gresik Andhy Hendro Wijaya

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Jelang pelantikan , Rabu (9/1/2019) besok, sejumlah pihak terkait masih bungkam siapa dari tiga kandidat yang bakal dipilih oleh Bupati Sambari Halim Radianto.

Namun, dilihat dari ranking hasil panitia seleksi , Kepala BPPKAD Andhy Hendro Wijaya yang bakal dipilih Bupati karena menempati ranking pertama. Ia diprediksi bakal dilantik Bupati Sambari Halim Radianto menjadi menggantikan Kng. Djoko Sulistio Hadi.

Untuk ranking kedua, ditempati Kepala Pelakasana BPBD Tarso Sagito, dan Kepala Dispol PP Abu Hasan menempati urutan ketiga.

Sumber terpercaya BANGSAONLINE.com menyebutkan, berdasarkan hasil assessment panitia seleksi yang diketuai oleh Tauchid Djatmiko, Andhy Hendro Wijaya meraih total skor 90 dengan rincian assessment center meraih nilai 36,80 dan presentasi visi dan misi meraih nilai 53,94.

Kemudian Tarso Sagito mendapat skor 83, dari assessment center yang meraih nilai 36,80 dan presentasi visi dan misi mendapat nilai 47,18.

Sedangkan Abu Hasan, mendapatkan skor 81, dari rincian assessment center 32,40 dan presentasi visi dan misi 49.

Namun demikian, Penjabat (Pj) M. Nadlif hingga Selasa (8/1/2019) malam masih irit bicara. Saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com siapa dari tiga nama yang bakal dilantik Bupati Rabu (9/1), ia belum mau memberitahu. "R (rahasia) loh Mas," kata Nadlif singkat melalui chat WhatsAppnya, Selasa (8/1) malam. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO