Kapolda Jatim: Ada 45 Oknum Artis dan 100 Model yang Terlibat Prostitusi Online

Kapolda Jatim: Ada 45 Oknum Artis dan 100 Model yang Terlibat Prostitusi Online Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan saat memberikan keterangan terkait kasus prostitusi online. foto: ANATASIA/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan mengungkapkan ada 45 oknum artis dan 100 model yang terlibat dalam jaringan online. Artis dan model tersebut dikelola oleh dua mucikari yang ditangkap bersamaan dengan penangkapan artis Vanessa Angel di salah satu hotel di Surabaya, Sabtu (5/1) lalu.

Hal ini disampaikan Kapolda saat menggelar rilis terkait penangkapan artis Vanessa Angel dan model Avriellya Shaqqila di Mapolda Jatim, Senin (7/1).

"Sudah ada dua yang dijadikan tersangka, dan sudah ada dua yang kita tahan, dan ada dua yang kita proses dan kita ambil keterangan," terang Kapolda.

"Dan kemarin, dari tim penyidik sudah melakukan pengembangan. Bukan hanya 2, ada 45 oknum artis yang terlibat langsung di bawah dua mucikari ini, dengan tugasnya masing. Yang S berhubungan langsung dengan oknum artis, yang T, itu dia dari model, dari FHM dan dari Popular," jelasnya.

"Nama-nama sudah kita pegang semuanya, dan tarifnya juga ada, sesuai dengan tingkat kepopulerannya,".

(BACA JUGA: -artis-kapolda-jatim-paling-murah-rp-25-juta" target="_blank">Berapa Tarif Prostitusi Artis?)

(BACA JUGA: Rian si Pengguna 'Jasa' Vanessa Ternyata Masih Bujang, Ini Usaha-usaha yang Dimiliki)

(BACA JUGA: Model Seksi ini yang Ditangkap Bareng Vanessa Angel di Hotel Surabaya)
-artis-kapolda-jatim-paling-murah-rp-25-juta" target="_blank">

Menurut Kapolda, online kali ini merupakan kejahatan yang cukup besar jaringannya. "Nanti akan panggil satu per satu orang-orang yang terlibat di dalam jaringan ini, karena kita sudah punya foto-fotonya, kita sudah punya nama-namanya dan sebagian transaksinya," tukas Kapolda. (ana/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO