'Pemakai' Vanessa dan Avriellya Pemilik Tambang di Lumajang

Vanessa Angel usai menjalani pemeriksaan di Mapolda Jatim karena terlibat prostiusi online, Minggu (6/1).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Terungkapnya artis yang melibatkan artis Vanessa Angel menyita perhatian. Artis cantik yang kerap membintangi FTV itu ditangkap saat sedang melayani tamu di sebuah hotel di Surabaya.

Hingga sekarang, publik masih bertanya-bertanya siapa pengusaha yang rela membayar Rp 80 juta untuk memakai 'jasa' Vanessa Angel tersebut. Namun, saat ini siapa sosok pria hidung belang yang menyewa jasa Vanessa Angel di Surabaya perlahan-lahan akhirnya terungkap.

Kasubdit V Siber Polda Jatim AKBP Harissandi membenarkan, bahwa pihaknya mengamankan pria yang berada di dalam kamar bersama artis VA.

"Sudah kami periksa yang bersangkutan dan sudah dimintai keterangan terkait artis," ujarnya di Mapolda Jatim, Minggu (6/1/2019).

Menurut Harissandi, lelaki pemesan layanan artis merupakan orang tajir dan pengusaha di Surabaya. "Ya itu pria yang bersama artis adalah seorang pengusaha di Surabaya," bebernya.

(BACA JUGA: -artis-sampai-ke-luar-negeri-sewa-3-hari-biaya-rp-300-juta">Kasus Prostitusi Artis Sampai ke Luar Negeri: Sewa 3 Hari, Biaya Rp 300 Juta)

(BACA JUGA: Rian si Pengguna 'Jasa' Vanessa Ternyata Masih Bujang, Ini Usaha-usaha yang Dimiliki)

(BACA JUGA: -online">Kapolda Jatim: Ada 45 Oknum Artis dan 100 Model yang Terlibat )

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO