Rombongan Wisatawan Asal Lamongan Terlibat Laka di Tuban, 1 Luka Parah

Rombongan Wisatawan Asal Lamongan Terlibat Laka di Tuban, 1 Luka Parah Korban saat hendak dilarikan ke rumah sakit.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Rombongan wisatawan pemandian air hangat di Kenduruan, Kabupaten Tuban yang berasal dari Desa Brengkok, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan terlibat kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Raya Montong menuju Merakurak, tepatnya di Desa Tuwiri Wetan, Kamis (3/1).

Kapolsek Merakurak AKP Simon Triyono menerangkan, rombongan wisatawan tersebut naik kendaraan MPP jenis Toyota Avanza bernopol S-1029-JV. Mobil itu berisi 4 orang penumpang termasuk sopir. Di antaranya, Ngatmadun (44) warga Dusun Pambom RT 04 RW 07 Desa Brengkok, Brondong sebagai sopir, sedangkan 3 penumpang lainnya, yakni Ikhwan (55), Siti Zulaikah (40), dan Mutiara (21).

"Semua warga Brondong, Lamongan," ujar mantan Kapolsek Senori itu.

Ia menjelaskan, kecelakaan tunggal itu terjadi saat mobil Avanza berjalan dari arah Barat ke Timur menuju arah Tuban. Namun, karena kurang hati-hati, saat berada di tikungan mobil oleng ke kiri dan menabrak pohon jati di tepi jalan. Akibatnya penumpang atas nama Ikhwan mengalami luka parah pada kepala hingga tidak sadarkan diri.

"Korban langsung di bawa ke Rumah Sakit NU," tambahnya.

Sementara itu, Ngatmadun (44) Sopir Avanza saat dikonfirmasi di RSNU, mengaku tak tahu mengapa tiba-tiba mobilnya oleng dan menabrak pohon jati. "Karena Ikhwan berada di sebelah pintu dan kepala agak keluar, jadi langsung mengenai pohon jati," terangnya.

Sementara untuk korban luka, saat ini sudah dibawa ke RSNU untuk menjalani perawatan intensif. Kasus ini langsung ditangani oleh Satlantas Polres Tuban. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO