Sabtu, 23 Maret 2019 12:26

Nafsu Seks Tinggi, Perempuan Ini Memilih Menikahi Orang Asing

Rabu, 02 Januari 2019 12:36 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
Nafsu Seks Tinggi, Perempuan Ini Memilih Menikahi Orang Asing
Tak akan sempat sarungan. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Sarah Edwards (34), menikah pada hari natal 25 Desember lalu, setelah berkenalan dengan orang asing di aplikasi kencan Bumble, sehari sebelumnya.

Baru saja dia menjalani bulan madu di awal tahun, dia mendapat kabar buruk, yaitu dipecat dari pekerjaannya sebagai pengasuh anak, gara-gara foto-foto seronoknya beredar di internet.

The Sun memberitakan, dia menghadiri pesta tahun baru di sebuah perayaan tahun baru di Brighton. Dia mengenakan korset topless, dan berjalan dengan seorang pria bertopeng emas.

Sang majikan tak terima anaknya diasuh oleh seseorang yang rendah ahlak, akhirnya Sarah dipecat.

Suaminya, Paul (36), adalah ayah dua anak. Keduanya menikah di air mancur Bellagio di Las Vegas pada Hari Natal setelah bertemu di Bandara Gatwick untuk pertama kalinya, dan langsung memutuskan ke Las Vegas untuk kebutuhan persiapan pernikahan esok harinya.

Sarah Edwards mengungkapkan bahwa dia memiliki dorongan seks yang sangat tinggi, dan berjuang untuk menemukan pasangan yang dapat menyamai selera seksualnya.

Dia mengatakan kepada MailOnline: "Itu benar. Saya tertarik pada komunitas BDSM. Saya pergi ke pesta di Brighton sebulan yang lalu untuk pertama kalinya, dan belum pernah ke hal seperti itu sebelumnya.”

Dia juga menambahkan: "Saya memiliki gairah seks yang tinggi. Cukup sulit untuk menemukan seseorang mampu mengimbanginya," katanya.

Sarah, berasal dari Selandia Baru, dan Paul tinggal di Vegas. Sekarang mereka menantikan 'kehidupan pernikahan' dan berencana untuk segera pindah bersama.

Sumber: mirror.co.uk
Polda Jatim Gerebek Pabrik Makanan Ringan Berbahan Tawas dan Bumbu Kadaluarsa di Sidoarjo
Jumat, 15 Maret 2019 05:14 WIB
SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim Satgas Pangan Polda Jatim menggerebek pabrik produksi makanan ringan (snack) di Dusun Dodokan, Desa Tanjungsari, Taman, Sidoarjo, Kamis (14/3). Dalam penggerebekan ditemukan bahan baku berbahaya dan kadaluarsa y...
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
H. Suparto Wijoyo
Rabu, 20 Maret 2019 10:57 WIB
Oleh: H. Suparto Wijoyo*PAPUA menghadirkan duka pada saat yang nyaris setarikan nafas panjang atas tragedi yang menimpa Jamaah shalat Jumat di Masjid An Noor, Christchurch, Selandia Baru, Jumat 15 Maret 2019. 49 orang tewas akibat pemberondongan...
Minggu, 17 Maret 2019 23:15 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag28. Wa-immaa tu’ridhanna ‘anhumu ibtighaa-a rahmatin min rabbika tarjuuhaa faqul lahum qawlan maysuuraanDan jika engkau berpaling dari mereka untuk memperoleh rahmat dari Tuhanmu yang engkau harapkan, maka kat...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...