Senin, 20 Mei 2019 22:42

Nafsu Seks Tinggi, Perempuan Ini Memilih Menikahi Orang Asing

Rabu, 02 Januari 2019 12:36 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
Nafsu Seks Tinggi, Perempuan Ini Memilih Menikahi Orang Asing
Tak akan sempat sarungan. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Sarah Edwards (34), menikah pada hari natal 25 Desember lalu, setelah berkenalan dengan orang asing di aplikasi kencan Bumble, sehari sebelumnya.

Baru saja dia menjalani bulan madu di awal tahun, dia mendapat kabar buruk, yaitu dipecat dari pekerjaannya sebagai pengasuh anak, gara-gara foto-foto seronoknya beredar di internet.

The Sun memberitakan, dia menghadiri pesta tahun baru di sebuah perayaan tahun baru di Brighton. Dia mengenakan korset topless, dan berjalan dengan seorang pria bertopeng emas.

Sang majikan tak terima anaknya diasuh oleh seseorang yang rendah ahlak, akhirnya Sarah dipecat.

Suaminya, Paul (36), adalah ayah dua anak. Keduanya menikah di air mancur Bellagio di Las Vegas pada Hari Natal setelah bertemu di Bandara Gatwick untuk pertama kalinya, dan langsung memutuskan ke Las Vegas untuk kebutuhan persiapan pernikahan esok harinya.

Sarah Edwards mengungkapkan bahwa dia memiliki dorongan seks yang sangat tinggi, dan berjuang untuk menemukan pasangan yang dapat menyamai selera seksualnya.

Dia mengatakan kepada MailOnline: "Itu benar. Saya tertarik pada komunitas BDSM. Saya pergi ke pesta di Brighton sebulan yang lalu untuk pertama kalinya, dan belum pernah ke hal seperti itu sebelumnya.”

Dia juga menambahkan: "Saya memiliki gairah seks yang tinggi. Cukup sulit untuk menemukan seseorang mampu mengimbanginya," katanya.

Sarah, berasal dari Selandia Baru, dan Paul tinggal di Vegas. Sekarang mereka menantikan 'kehidupan pernikahan' dan berencana untuk segera pindah bersama.

Sumber: mirror.co.uk
Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Selasa, 26 Maret 2019 21:54 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - KAI Daop 7 ajak beberapa wartawan wilayah Madiun, mulai dari wartawan cetak, online, dan televisi, ke tempat bangunan bersejarah Lawang Sewu dan Stasiun Ambarawa, Selasa (26/3). Kegiatan ini dilakukan selama dua hari (25-26...
Suparto Wijoyo
Jumat, 17 Mei 2019 00:26 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*RAMADHAN memang penuh segalanya secara apik, termasuk berderet karunia dengan segenap undangan berbuka puasa secara bersama-sama. Ini sangat fenomenal bagi saya yang sejak semula berpuasa bukan untuk meminimalisir perbelanjaan...
Sabtu, 18 Mei 2019 12:13 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag41. Walaqad sharrafnaa fii haadzaa alqur-aani liyadzdzakkaruu wamaa yaziiduhum illaa nufuuraanDan sungguh, dalam Al-Qur'an ini telah Kami (jelaskan) berulang-ulang (peringatan), agar mereka selalu ingat. Tetapi (p...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Jumat, 17 Mei 2019 16:44 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...