Jabatan Danyon Bek Ang 2 Kostrad Diserahterimakan

Jabatan Danyon Bek Ang 2 Kostrad Diserahterimakan Pangdivif 2 Kostrad Singosari Malang Mayjend TNI Marga Taufik, SH, MH, salam komando dengan Letkol CBA Edward Rizal dan Letkol CBA Yudho Pramono, usai dilantik di Mako Yon Bek Ang 2 Kostrad Malang, Rabu (02/01). foto: IWAN IRAWAN/ BANGSAONLINE

MALANG, BANGSAONLINE.com – Jabatan Komandan Batalyon (Danyon) Bek Ang 2 Kostrad Malang diserahterimakan dari Letkol CBA Edward Rizal, S.Sos kepada Letkol CBA Yudho Pramono, di lapangan belakang Yon Bek Ang, Rabu (02/01).

Mayjen TNI Marga Taufik, S.H., M.H, Panglima Divisi Infantri 2 Kostrad Singosari Malang dalam amanat pelantikannya minta agar sinergi dengan semua jajaran samping ditingkatkan, terlebih Pemkot Malang dan elemen masyarakat lainnya. Tujuannya untuk membangun kebersamaan dan menjaga kondusifitas keamanan wilayah Kota Malang secara utuh.

Pangdiv minta Danyon yang baru meningkatkan sinergitasnya yang selama ini dibangun dengan baik Letkol CBA Edward Rizal. "Sinergi di internal maupun eksternal, serta turut menjaga ketertiban dan keamanan Kota Malang," tegas Pangdiv 2 Kostrad.

Pangdiv juga minta agar kemajemukan di Malang Raya tetap bisa terpelihara. "Namun demikian tetap harus peka dan antisipasi terhadap setiap gangguan keamanan sejak dini," pesannya.

Sertijab selain dihadiri Pangdivif 2 Kostrad Singosari Malang, Wali Kota Malang Drs H Sutiaji, juga turut hadir juga tokoh agama dan beberapa pengusaha serta tamu penting lainnya. (iwa/thu/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO