Bersama Pangdivif 2 Kostrad, Gubernur Khofifah Tanam 10 Ribu Pohon dan Panen Tanaman Holtikultura

Bersama Pangdivif 2 Kostrad, Gubernur Khofifah Tanam 10 Ribu Pohon dan Panen Tanaman Holtikultura Gubernur Khofifah bersama Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Malang, Mayjen TNI Haryanto, ketika menanam pohon.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Gubernur bersama Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad , Mayjen TNI Haryanto, menanam 10 ribu pohon di lahan produktif yang ada di kawasan Markas Komando Divisi Infanteri (Mako Divif) 2 Kostrad , Senin (4/9/2023).

Secara simbolis mereka menanam tanaman alpukat aligator. Usai menanam, keduanya pun melakukan panen tanaman holtikultura berupa sawi pakcoy, selada merah, selada hijau atau lettuce.

Tak ketinggalan, dalam kegiatan yang dilakukan dalam rangka Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia di tingkat provinsi tersebut, gubernur dan panglima juga berkesempatan panen tanaman holtikultura bahan pangan.

mengatakan, upaya pemanfaatan lahan tidur yang ada di kawasan Mako Divif 2 Kostrad adalah referensi penerapan ketahanan pangan bisa dilakukan di mana saja.

“Ini adalah salah satu contoh penerapan ketahanan pangan secara makro oleh Pangdivif 2 Kostrad. Inilah referensi bagi kita. Ketahanan pangan ini bisa dilakukan oleh siapa saja, di mana saja dan dalam bentuk apa saja,” ujarnya.

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO