Kapolres Malang Kota dan Ketua Bhayangkari Tinjau Pospam Ops Lilin Semeru

Kapolres Malang Kota dan Ketua Bhayangkari Tinjau Pospam Ops Lilin Semeru Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri didampingi Wakapolres Kompol Bambang C Utomo, bersama Ketua Bhayangkari Ny. Susi Asfuri, serta para Kasat dan Kasubag Humas Foto bersama di depan pospam Kayutangan, Senin (24/12). foto: IWAN IRAWAN/ BANGSAONLINE

MALANG KOTA, BANGSAONLINE.com - Rombongan Bhayangkari cabang Malang Kota bersama Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri melakukan peninjauan di 3 lokasi pos pengamanan (pospam) Operasi Lilin Semeru 2018 di Kota Malang, Senin (24/12).

Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Bambang C Utomo serta para Kasat mengunjungi Pospam di Blimbing depan gereja Albertus. Selanjutnya rombongan juga mengecek pospam Kayutangan dekat gereja Sarinah, dan terakhir pospam Jl. Ijen depan gereja Katedral.

Menurut Kapolres, peninjauan ini dalam rangka mengecek kesiapan personil Pospam sekaligus mengapresiasi partisipasi masyarakat yang turut peduli melakukan pengamanan. "Bersama-sama menjaga kondusivitas Kota Malang, menyambut Natal 2018 dan menyongsong tahun baru 2019," tegas Kapolres.

"Syukur alhamdulillah, semua pospam yang kita tinjau semuanya siap dan lengkap segala administrasinya," tambahnya.

Selain meninjau, dalam kesempatan itu Kapolres dan Ibu-ibu Bhayangkari juga membantu kebutuhan logistik personil seperti buah-buahan, camilan, minuman dan lainnya. "Semoga memberikan nilai manfaat, sebagai wujud kepedulian kami keluarga besar Polres Malang Kota bersama Bhayangkari Cabang Malang Polres Malang Kota," ucapnya.

"Terakhir, kami menginstruksikan kepada jajaran Kapolsek, agar koordinasi dengan Camat dan Lurah. Mengimbau kepada warga Kota Malang, dalam menyambut tahun baru tidak perlu melakukan konvoi atau hura-hura. Lakukan kegiatan yang bermanfaat, dengan tetap menjaga kondusivitas," pungkasnya. (iwa/thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO