Senin, 22 Juli 2019 09:43

RGS Berharap KWG dan Pemerintah Bersinergi Demi Perbaikan Gresik

Kamis, 20 Desember 2018 23:10 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
RGS Berharap KWG dan Pemerintah Bersinergi Demi Perbaikan Gresik
H. Moh. Khozin Ma'sum.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pendiri Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia, H. Moh. Khozin Ma'sum menaruh harapan besar atas terpilihnya M. Syuhud Almanfaluty, sebagai Ketua Komunitas Wartawan Gresik (KWG) periode 2018-2020.

Pria yang merupakan wartawan HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com itu diharapkan bisa membangun sinergi yang baik dengan Pemkab Gresik, DPRD, maupun semua komponen masyarakat untuk menjadikan Kabupaten Gresik makin baik. "Mengapa demikian? Sebab, wartawan baik yang tergabung baik di KWG maupun wadah organisasi proefesi wartawan lain merupakan wadah para pejuang pilar demokrasi, dan sumber informasi," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (20/12/2018) malam.

Pendiri relawan yang memiliki ratusan ribu massa ini juga berharap, KWG di bawah nahkoda M. Syuhud Almanfaluty ke depannya bisa membawa organisasi profesi wartawan bisa lebih baik dan profesional dalam manjalankan tugas-tugas kejurnalistikan.

"KWG harus bisa ikut membantu menjaga Gresik agar lebih baik, aman dan kondusif. KWG juga bisa saling menjaga hubungan baik dengan sesama komponan masyarakat," harap Bendahara Umum DPP Bakuppi ini.

Abah Khozin, begitu akrab disapa, juga berharap KWG bisa melayani kebutuhan informasi masyarakat yang disajikan dalam tulisan yang berimbang. "Sehingga bisa menjadi sumber referensi bacaan dan informasi yang akurat dan dapat dipertanggungjawabkan," urainya.

"Semua itu semata-mata didasari demi kebaikan semua pihak, dan kemaslahatan ummat.  Semoga Allah SWT selalu memberikan pertolongan dan bimbingan, sehingga KWG ke depan bisa semakin jaya dan semakin mendapat kepercayaan dari masyarakat banyak, khususnya masyarakat Kabupaten Gresik, karena KWG adalah kebanggaan Arek Gresik," pungkasnya. (hud/rev)

Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Kamis, 18 Juli 2019 13:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...