Si Mantan Tunangan Pete Davidson akan Bunuh Diri, Arianda Grande: Emang Gue Pikirin?

Si Mantan Tunangan Pete Davidson akan Bunuh Diri, Arianda Grande: Emang Gue Pikirin? Berakhir sudah tali asmara. foto: radaronline.com

BANGSAONLINE.com - Ariana Grande memutuskan pertunangan secara sepihak dengan Pete Davidson (25). Efeknya luar biasa, Pete yang cinta mati kepada Ariana, nyaris bunuh diri. Postingan ingin bunuh diri itu muncul di hari Sabtu lalu.

Namun, radaronline.com memberitakan bahwa Pete terlihat membaik dan siap mundur dari usahanya guna mengetuk hati Ariana. Ariana sendiri tidak merasa bersalah atas apa pun yang terjadi pada Pete. "Pete bukan lagi tanggung jawab Ariana," seorang sumber menjelaskan.

Seperti diberitakan Radaronline, Pete membuat postingan di Instagram pada 15 Desember, dengan kalimat yang miris: “Saya benar-benar tidak ingin berada di bumi ini lagi. Saya melakukan yang terbaik untuk tinggal di sini untuk Anda, tetapi saya sebenarnya tidak tahu berapa lama lagi saya bisa bertahan,” tulisnya.

(BACA JUGA: Penyanyi Shakira Kemplang Pajak Rp 237,8 Miliar di Spanyol)

Tak lama setelah upload, Pete menghapusnya - bersama dengan seluruh akun Instagram-nya.

"Saya di lantai bawah dan saya tidak ke mana-mana jika kamu membutuhkan seseorang atau apa pun," kata Ariana (25), menulis pesan untuk Pete. Kemudian terungkap, Ariana berada di pertunjukan Saturday Night Live di New York City.

“Aku tahu kamu memiliki semua yang kamu butuhkan dan itu bukan aku, tapi aku di sini juga. Emang gue pikirin? EGP ah,” tulis Ariana di pesan selanjutnya.

(BACA JUGA: Inilah Foto Seksi Terbaru Selena Gomez, Usai Rehabilitasi Mental karena Nyaris Gila)

Sekarang Ariana fokus melindungi dirinya sendiri dan mencari kesejahteraannya sendiri. "Ariana tidak akan merasa bersalah, apalagi menganggap dirinya penyebab sakitnya Pete," kata sumber itu. "Mental Pete yang lemah itulah yang menjadikan dia sakit. Bukan Ariana," tambah sumber.

Sumber: Radaronline.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO