Ini Kengerian Ketika Bom Meledak saat Konser Ariana Grande di Manchester Arena

Ini Kengerian Ketika Bom Meledak saat Konser Ariana Grande di Manchester Arena Boom... teriakan histeri membahana. Yang tersisa adalah ABG terluka. foto: mirror

MANCHESTER, BANGSAONLINE.com - Kengerian terjadi ketika bom meledak di Konser Ariana Grande, di Manchester Arena pagi tadi waktu Indonesia, atau sekitar pukul 22.40 malam waktu Inggris. Setidaknya 19 diidentifikasi tewas, dan 50 penonton konser terluka.

Ribuan orang melarikan diri dari arena sambil berteriak histeris saat kejadian tersebut. Banyak darah berlumuran muncrat setelah terdengar ledakan dahsyat. Diperkirakan, korban dari kalangan ABG, dikarenakan Ariane Grande mempunyai banyak fans dari kalangan ini.

Dilansir mirror, para cewek ABG itu terisak dalam pelukan orang tuanya. Sementara terlihat polisi mondar mandir dengan menenteng senjata serta suara helikopter memekakkan telinga.

Diduga, yang meledak adalah bom paku. Namun saat ini pihak kepolisian enggan berkomentar karena sedang melakukan penyelidikan. Suasana tegang ini terus berlangsung hingga berita ini dirilis mirror.

Seorang saksi mata mengatakan, bom itu terdengar meledak dari serambi dan disertai asap tebal ketika konser nyaris berakhir. Sejumlah korban yang terluka di antaranya karena terkena pecahan kaca dan barang-barang lainnya. Mereka berlarian keluar sambil teriak histeris dari arena berkapasitas 21 ribu orang ini.

Perdana Menteri Inggris Theresea May mengeluarkan sebuah pernyataan pada dini hari, dengan mengatakan: "Kami sedang berusaha mengungkap apa yang terjadi. Polisi menyatakan ini adalah serangan teroris yang mengerikan"

Sumber: mirror

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO