Inilah Foto Seksi Terbaru Selena Gomez, Usai Rehabilitasi Mental karena Nyaris Gila

Inilah Foto Seksi Terbaru Selena Gomez, Usai Rehabilitasi Mental karena Nyaris Gila Suit suit..... foto: metro.co.uk

BANGSAONLINE.com - Selena Gomez membuka jendela baru. Setelah memikat jutaan orang melalui karir akting dan nyanyiannya, dan sempat nyaris gila setelah mendengar pernikahan Justin Bieber dengan Hailey Baldwin. Kini, ini tampil dengan gaya hidup positif, dan tetap seksi.

RadarOnline mengumpulkan foto seksi Selena saat berada di kapal pesiar. Ini adalah foto bikini tepanas dari Selena.

(BACA JUGA: Sambut Natal, model Playboy Foto Telanjang di Vatikan)

Selena merasa lebih baik secara emosional, daripada selama beberapa bulan belakangan. “Dia fokus pada kesehatan mentalnya, bukan diet,” kata orang dalam kepada RadarOnline. "Dia telah makan lebih banyak, termasuk tiga kali makan sehari dan camilan."

(BACA JUGA: Penyanyi Shakira Kemplang Pajak Rp 237,8 Miliar di Spanyol)

Gomez (26) telah menjalani rehabilitasi mental di Pantai Timur pada awal Oktober, karena mengalami gangguan emosional. Dia meninggalkan rehabilitasi setelah sekitar satu bulan dirawat, dan menghabiskan waktu untuk menenangkan diri. "Setidaknya, badannya naik 20 pon," kata orang dalam itu. "Dia dulunya aktif di gym, dan menjalani diet.”

Krisis kesehatan mental Gomez muncul dan dia dirawat di rumah sakit karena jumlah sel darah putih lebih rendah setelah menjalani transplantasi ginjal setahun lalu. Dia juga telah terbuka tentang kecemasan dan depresi. Pukulan terberatnya adalah mantan pacarnya, Justin Bieber menikah dengan Hailey Baldwin.

(BACA JUGA: Bocah Imut 4 Tahun Ini Ditenggelamkan di Bak Mandi, Lalu Tubuhnya Dibakar di Meja Kopi)

Sumber: metro.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO