Korpri Cup 2018: Ganda Putra Lamongan Raih Juara I Tenis Lapangan

Korpri Cup 2018: Ganda Putra Lamongan Raih Juara I Tenis Lapangan Bupati Fadeli foto bersama usai memberikan trofi dan uang pembinaan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Tim ganda putra Lamongan sukses menjadi juara pertama dalam Turnamen Tenis Lapangan Korpri Cup tahun 2018 yang berlangsung di Lapangan Dinas Perkim Lamongan, Minggu (16/12). Tim Lamongan sebelumnya juga sukses menjadi juara di event yang sama dua tahun lalu.

Di partai final, ganda putra Lamongan bertemu dengan tim Kota Kediri. Pertandingan berjalan cukup alot, yang kemudian berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan ganda putra Lamongan.

Ganda putra Lamongan sukses melaju ke partai puncak usai mengalahkan tim Kabupaten Bojonegoro 2-0 di babak semi final.

Sementara Kota Kediri melaju ke final usai menjungkalkan tim tetangga mereka, Kabupaten Kediri dengan skor 2-0.

Turnamen dalam rangka peringat HUT ke-47 Korpri di Kabupaten Lamongan tersebut digelar sehari dan diikuti 16 peserta. Yakni dari Pemkab Lamongan sendiri dengan dua tim, Kabupaten Gresik, Polres maju dengan dua tim, Kabupaten Tuban, dan Kabupaten Bojonegoro.

Selanjutnya turut berpartisipasi pula tim Kecamatan Modo, Kabupaten Kediri mengirimkan dua tim, Kabupaten Jombang, Dinas Pendidikan Lamongan, Kodim 0812, Bakorwil Bojonegoro, Kabupaten Mojokerto dan Kota Kediri.

Bupati Lamongan Fadeli berharap event tersebut bisa digelar rutin setiap tahunnya. Karena turnamen lapangan di daerah jarang ditemui. Sehingga bisa menjadi saluran bagi bakat-bakat olahraga lapangan. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO