Danrem 084/BJ Buka Turnamen Tenis Lapangan

Danrem 084/BJ Buka Turnamen Tenis Lapangan Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, saat membuka turnamen tenis lapangan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, secara resmi membuka turnamen lapangan, Jumat (28/10/2022). Kegiatan itu digelar dalam rangka menyemarakkan HUT ke-77 TNI tahun ini.

"Turnamen kita selenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT ke 77 TNI tahun 2022, sasaran yang ingin kita capai adalah terjalinnya komunikasi dan silaturahmi di antara kita semua, terutama dengan senior-senior kita, para Veteran RI," ujarnya.

"Bukan semata-mata mencari kemenangan saja, karena kemenangan dalam sebuah turnamen adalah buah dari semangat dan kerja keras kita, sementara kekalahan hanyalah kemenangan yang tertunda," imbuhnya.

Agenda tersebut diikuti oleh para pe putra dari para Veteran RI, dan sampai hari ini peserta yang sudah mendaftar sebanyak 60 pasang. Mereka datang dari beberapa provinsi di Indonesia, seperti Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, DKI Jakarta, DIY, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Ajang ini dijadwalkan berlangsung selama tiga hari, 28-30 Oktober 2022. Turut hadir pada acara pembukaan tersebut Kasrem, para Kasi Kasrem dan Kabalak Rem 084/BJ. (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO