Danrem 084/BJ Tutup Turnamen Tenis Lapangan

Danrem 084/BJ Tutup Turnamen Tenis Lapangan Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, saat bersama para juara turnamen tenis lapangan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, secara resmi menutup turnamen lapangan, Minggu (28/10/2022). Kegiatan ini digelar dalam rangka menyemarakkan HUT ke-77 TNI tahun ini.

"Turnamen ini pertama kali kita laksanakan, mudah-mudahan di kesempatan lainnya ini tidak hanya dalam HUT TNI saja. Event ini tentunya yang terpenting bagaimana kita bisa bersilahturahmi, yang banyak dari luar daerah, luar biasa ini," ujarnya.

"Kami tidak menduga penghobi ini banyak sekali, ini suatu ajang yang baik dan yang bagus untuk bersilahturahmi, menyalurkan bakat dan menjajal kemampuan di lapangan yang pesertanya dari beberapa daerah, luar provinsi maupun dalam provinsi, ini suatu hal yang sangat baik," imbuhnya.

Ia pun meminta maaf kepada para peserta jika kegiatan ini dirasa kurang sempurna karena keterbatasan yang dimiliki pihaknya. Danrem turut memberi motivasi kepada peserta turnamen yang belum meraih juara.

"Selamat dan sukses kepada yang berhasil meraih juara yang terbaik dari yang baik dari event ini yaitu juara 1, 2 dan 3 di semua kategori. Untuk yang belum mendapatkan juara, kekalahan itu adalah merupakan kemenangan yang tertunda, kemenangan kekalahan itu hal yang biasa," pungkasnya.

Berikut sejumlah nama yang menjadi juara dalam ajang turnamen lapangan yang diadakan Korem 084/BJ, pada kategori pertama juara satu dimenangkan oleh pasangan Dodik dan Dwi dari Malang/Sidoarjo, Juara Dua oleh Hendra dan Zulkifly (malang), Juara tiga oleh Ari dan Marhatap (KOREM/Sampang) Serta pasangan Dedi dan Eko Yul (/Sidoarjo), 

Sedangkan untuk kategori selanjutnya, Juara Satu oleh Nooriman dan Didik (), Juara dua oleh Muhammad Alwi dan Imawan (), Sedangkan Juara tiga Pasangan Puji/Bapak Solekan (Malang) Serta Pasangan Heri dan Slamet(Malang/Tulungagung). (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO