Diduga Mengantuk, Sopir Bule Asal Aussie Hajar Tiga Kendaraan Sekaligus di Pasuruan

Diduga Mengantuk, Sopir Bule Asal Aussie Hajar Tiga Kendaraan Sekaligus di Pasuruan Tampak kerusakan tiga kendaraan yang jadi korban kecelakaan beruntun.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Simon Mikhael Butterworth, seorang sopir berkebangsaan Australia terlibat kecelakaan di Jalan Raya Mangkrengan, Kec.Grati, Kab. Pasuruan, Jumat (14/12). 

Diduga mengantuk saat mengendarai mobil Toyota Hiace, ia menabrak motor dan mobil hingga mengakibatkan kecelakaan beruntun.

Kejadian bermula saat mobil Hiace bernopol B 82017 yang dikendarinya melaju dari arah timur. Lalu dari arah berlawanan, mobil Toyota Agya bernopol W 1885 RW juga melaju.

Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan Kota Iptu Ahmad Jayadi mengungkapkan, pengendara Hiace diduga mengantuk sehingga oleng dan menabrak Agya yang datang dari arah berlawanan.

"Tak cukup sampai di situ, dua motor yang kebetulan ada di belakang mobil Agya juga terkena imbas dari kejadian ini. Pengendara motor Karisma 125 D nopol AG 3268 dan Honda CBR W 5072 TL yang melaju cukup kencang dari arah barat menabrak bagian belakang mobil Agya," bebernya.

Polisi masih melakukan penyelidikan dalam kejadian ini. Sementara semua korban yang mengalami luka-luka langsung dilarikan ke RSUD Grati. Hingga siang tadi, para korban masih mendapat perawatan medis. (afa/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO