Diguyur Hujan Sebentar, Jalan Letjend Sutoyo dan Ahmad Yani Banjir

Diguyur Hujan Sebentar, Jalan Letjend Sutoyo dan Ahmad Yani Banjir Salah satu titik jalan Letjend Sutoyo hingga Ahmad Yani yang tergenang.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Hujan yang mengguyur Kota Malang sore tadi, Senin (10/12), berlangsung tidak lebih dari satu jam. Namun demikian, beberapa ruas jalan utama Bumi Arema berubah menjadi sungai akibat banjir. Salah satunya adalah jalan utama yang menghubungkan Malang – Surabaya, terparah adalah sepanjang Letjend Sutoyo hingga Ahmad Yani.

Beberapa pengemudi roda dua memilih untuk berhenti dan berteduh di emperan ruko, bahkan beberapa ada yang nekat mengangkat motor mereka untuk pindah ruas secara bergantian.

“Terpaksa saya angkat saja motornya melewati taman pembatas, percuma mas diterjang pun bisa-bisa rusak motor saya,” ujar Jazuli driver Go-Jek yang dibantu oleh pengguna jalan lainnya.

Sementara itu, Hanafi yang merupakan security salah satu pabrik di seputar Letjend Sutoyo mengatakan jika banjir semacam ini sangat jarang terjadi. Ia menduga sungai di dekat Ahmad Yani meluber sehingga air begitu deras dan tinggi genangannya.

“Selama saya tugas di sini, yang paling parah banjirnya ya sekarang ini,” ujar dia yang juga terjebak banjir.

Tidak hanya kendaraan roda dua, bahkan mobil pun kesulitan menembus derasnya arus banjir, hingga beberapa kendaraan terlihat mogok. (thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO