Begini Cara 5.000 Lansia se-Kabupaten Malang Jalin SIlaturahmi

Begini Cara 5.000 Lansia se-Kabupaten Malang Jalin SIlaturahmi

MALANG, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 5.000 peserta dari seluruh wilayah Kabupaten Malang melaksanakan senam lansia di lapangan Desa Pojok, Kecamatan Dampit pada Minggu (9/12), yang dimulai pada pukul 06.30 s/d 08.00 WIB.

Kasi Humas Polsek Dampit Aiptu Abdul Rosyid mengatakan, kegiatan senam lansia ini rutin setiap bulan dilakukan dan kebetulan pada hari ini jumlahnya mencapai 5.000 peserta, karena diikuti oleh peserta dari seluruh Kabupaten Malang.

Tampak hadir pada kegiatan kali ini antara lain Plt Bupati Malang yang diwakili Asisten III Dr. Rahmat Hardiyono, Kapolsek Dampit AKP Amung Sri Wulandari S,H, Camat Dampit Bagus Sulistyawan, Kepala Desa Pojok Sunarko dan para perangkatnya, anggota lansia se-Kabupaten Malang dan semua staf dari Kecamatan Dampit.

Rangkaian kegiatan diawali dengan pembukaan oleh Rokhim selaku ketua panitia, dilanjutkan dengan sambutan Bagus Silistyawan selaku Camat Dampit dan Dr. Rahmat Hadiyono mewakili Plt Bupati Malang H. Sanusi. Sedang pelaksanaan senam bersama ini dipandu oleh instruktur senam lansia.

Aiptu Abdur Rosyid menambahkan, dalam giat kali ini juga diikuti dari Polsek Dampit, Dinas Perhubungan Unit Dampit, anggota linmas 15 personil.

Untuk diketahui, tujuan utama kegiatan kali ini selain untuk menjaga kesehatan bagi para lansia, tidak kalah pentingnya adalah untuk menjalin tali silaturrahmi di antara para lansia yang ada di Kabupaten Malang,” ujar kasi humas Polsek Dampit tersebut. (thu/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO