PSI dan Domas HC Lakukan Aksi 'Memburu Koruptor'

PSI dan Domas HC Lakukan Aksi Caleg PSI Surya Tjandra saksikan Donomulyo Malang Selatang Hunting Community. foto: SYUHUD/BANGSAONLINE.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Caleg (PSI) Surya Tjandra bersama Donomulyo Malang Selatang Hunting Community (Domas HC) melakukan kegiatan membidik dan memburu koruptor, Jumat (7/12).

"Kegiatan ini aksi simbolis. Kami ingin menyampaikan pesan bahwa PSI berkomitmen dalam melawan korupsi. Dan PSI ingin upaya ini dilakukan bersama-sama masyarakat," katanya.

Surya menyatakan, Malang Raya sedang menghadapi situasi darurat korupsi. Banyak pejabat publik di Malang Raya yang berurusan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena kasus korupsi.

Sementara dalam sambutannya, Dzita menyatakan praktik korupsi tidak boleh ditoleransi dan harus dilawan, terutama di Kecamatan Donomulyo. Surya dan Dzita sengaja diundang dalam kegiatan ini. Keduanya dinilai tepat mewakili suara perlawanan terhadap korupsi di Malang Raya.

Peserta kegiatan menaruh harapan kepada Surya dan Dzita terpilih pada Pileg 2019. Keduanya diharapkan bisa menjadi simbol perlawanan segala bentuk praktek korupsi di Malang Raya bila terpilih menjadi wakil rakyat. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO