Selasa, 11 Desember 2018 04:06

Razia, Satlantas Polres Ngawi Amankan Empat Pria Bawa Puluhan Botol Miras

Kamis, 06 Desember 2018 21:13 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Razia, Satlantas Polres Ngawi Amankan Empat Pria Bawa Puluhan Botol Miras
Kanit Turjawali Satlantas Polres Ngawi saat mengecek miras. foto: ZAINAL ABIDIN/ BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Satlantas Polres Ngawi mengamankan empat pria yang mengendarai mobil Suzuki Ertiga lantaran kedapatan membawa puluhan botol minuman keras (miras) jenis arak. Keempatnya digelandang ke mako Polres Ngawi, Rabu (05/12).

Penangkapan itu diawali razia yang digelar di depan Pos Satlantas monumen Suryo, tepatnya di Desa Planglor Kec. Kedunggalar, Ngawi. Razia yang dipimpin oleh Ipda Fredo Leonard S, Kanit Turjawali Satlantas Polres Ngawi itu berhasil menghentikan mobil Ertiga nopol DK 1740 AY yang saat itu dikemudikan Arifin (24) warga Krian Sidoarjo.

Saat dihentikan, Kanit Turjawali Alumnus Akpol tersebut mencurigai penumpang dan barang yang ada di dalam mobil tersebut. Apalagi, pengemudi dan penumpang ada yang mau menjawab sewaktu ditanya tentang isi muatan.

Karena penasaran, salah satu penumpang diperintahkan untuk membuka satu kardus yang ada. Ternyata kardus yang berisi botol bekas minuman air mineral tersebut isinya miras jenis arak jowo (Arjo).

"Kita awalnya mengadakan operasi rutin, dan saat kendaraan yang dihentikan tersebut kedapatan membawa miras, selanjutnya kita serahkan pada Satreskrim Polres Ngawi," jelas Ipda Fredo Leonard Sianturi, Kanit Turjawali Polres Ngawi saat ditemui BANGSAONLINE.com. (nal/rev)

Jumat, 07 Desember 2018 13:40 WIB
Oleh: Muchammad Toha*Terlalu pagi saya mendarat di Bandara Hang Nadim, karena untuk sampai di Batam tanpa transit di Bandara Soekarno Hatta Cengkareng Jakarta dapatnya pesawat pagi. Maka, cukup alasan hotel untuk tidak memberikan kamar pada saya. Bah...
Senin, 03 Desember 2018 14:30 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .  Waja’alnaa allayla waalnnahaara aayatayni famahawnaa aayata allayli waja’alnaa aayata alnnahaari mubshiratan litabtaghuu fadhlan min rabbikum walita’lamuu ‘adada alssiniina waalhisaaba wak...
Sabtu, 10 November 2018 10:00 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...