Tiga Kandidat Sekda Gresik Dinyatakan Sehat

Tiga Kandidat Sekda Gresik Dinyatakan Sehat M. Nadlif.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Hasil tes kesehatan tiga kandidat akhirnya keluar, Selasa (4/12/2018). Berdasarkan hasil medis yang dikeluarkan oleh tim RSUD Ibnu Sina, bahwa ketiga kandidat dinyatakan sehat.

Penegasan ini disampaikan Penjabat (Pj.) , M. Nadlif kepada BANGSAONLINE.com usai mengikuti paripurna pandangan umum (PU) Fraksi terhadap Raperda usulan eksekutif dan Raperda Inisiatif, di gedung DPRD setempat, Rabu (5/12/2018).

Nadlif menjelaskan, bahwa tiga nama kandidat sekda sudah diserahkan kepada Bupati Sambari. "Hari ini (Rabu,red), Insya Allah sudah mendapatkan persetujuan Pak Bupati untuk dikirim ke KASN," papar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) ini.

"Nantinya, setelah persetujuan dari KASN turun, maka Bupati akan memilih satu dari tiga kandidat sekda. Sekda terpilih kemudian dimintakan rekomendasi ke Gubernur sebelum pelantikan," urainya.

Nadlif memperkirakan, sebelum masa penugasan dirinya sebagai Pj. habis, Sekda definitif sudah dilantik oleh Bupati. "Masa tugas saya (sebagai Pj. Sekda, red) akan berakhir pada 5 Januari 2019," pungkasnya.

Sekadar diketahui, tiga peserta lelang sekda Gresik yang lolos tiga besar yakni Kepala Dispol PP Abu Hasan, Kepala BPPKAD Andhy Hendro Wijaya, dan Kepala BPBD Tarso Sagito. (hud/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO