Rabu, 19 Juni 2019 06:55

Pengusaha ​Eksportir Otomotif ini hanya Menyukai Zina Biseksual

Kamis, 29 November 2018 00:04 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
Pengusaha ​Eksportir Otomotif ini hanya Menyukai Zina Biseksual
pertemuan sebelum dilanjutkan ngeseks bertiga. foto: mirror.co.uk

NEW YORK, BANGSAONLINE.com - Elan Ram (36) warga New York, AS, hanya puas berzina dengan pasangan yang biseksual. Artinya, berzina dua cewek lesbian yang juga mau dengan lelaki. Pacarnya, Kat Horton (26) adalah biseksual. “Jadi, kami bisa berzina bertiga,” kata dia.

“Kalau di luar sana ada gadis biseksual, kenapa saya hanya dengan satu orang? Dalam sekali zina, saya bisa meniduri dua orang wanita, dan dua wanita itu juga bisa berzina pula,” kata Elan.

Pengusaha eksportir otomotif ke seluruh dunia ini bertemu pacarnya, Kat Horton (26) dari Alabama, melalui aplikasi kencan OK Cupid di tahun 2017. Mereka bertemu setelah dia menyebutkan di profilnya bahwa dia mencari seorang gadis yang diidentifikasi sebagai biseksual.

Elan telah berprinsip selama bertahun-tahun, hanya berkencan dengan gadis-gadis biseksual. Sehingga, mereka berdua dapat terlibat zina bersama, tanpa risiko kecurangan.

Mereka berdua bersikeras bahwa tidak ada kecemburuan di antara mereka selama berzina, dan mereka juga tidur dengan gadis-gadis lain bersama sebagai pasangan.

Elan, yang memiliki seorang putra, Pierce (10), juga mengajarkan bagaimana cara hidup seperti ini kepada anaknya. "Saya sudah memiliki aturan selama bertahun-tahun bahwa saya hanya akan berkencan dengan seorang gadis yang menyukai wanita dan pria, karena saya tidak ingin menipu, dan saya tahu itu sehat untuk saya," kata Elan.

"Saya tidak mengkhianati pacar saya, kami hanya melakukan hal-hal bersama dan cara yang baik untuk mengelola hubungan semacam itu dan menghindari kecemburuan. Bahwa setelah berhubungan seks dengan wanita lain, saya juga bisa berhubungan dengan dia. Bahkan dengan gadis pasangannya.”

"Saya mulai memiliki aturan ini sepuluh tahun yang lalu dan saya hanya tahu bahwa ada gadis-gadis biseksual di luar sana dan saya pantas mendapatkan yang terbaik. Saya tahu kedengarannya sedikit sombong, tetapi jika para gadis menginginkan seorang pria yang dapat mereka senangi, mengapa tidak?”

"Kami punya banyak cara untuk bertemu gadis-gadis, kami bertemu mereka secara online, di bar, atau cara ketiga adalah saya punya banyak teman wanita yang biseksual yang pernah saya ajak berhubungan seks sebelumnya. Saya juga pernah bertiga dengan pacar saya yang lain dan mereka adalah teman seumur hidup yang datang ke dalam hidup saya. Mereka setuju untuk berhubungan seks dengan kami.”

Satu pria, tiga wanita biseksual. Sang pria puaskan tiga wanita.

.

Kalau ini, puaskan dua wanita biseksual. Antar wanita juga saling memuaskan masing-masing.

.

Ciuman bibir bertiga berbarengan.

.

Elan Ram dan pacarnya, Kat Horton yang biseksual

Sumber: mirror.co.uk
Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Selasa, 26 Maret 2019 21:54 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - KAI Daop 7 ajak beberapa wartawan wilayah Madiun, mulai dari wartawan cetak, online, dan televisi, ke tempat bangunan bersejarah Lawang Sewu dan Stasiun Ambarawa, Selasa (26/3). Kegiatan ini dilakukan selama dua hari (25-26...
Jumat, 31 Mei 2019 21:16 WIB
Penulis: Nabrisi Rohid*Tahapan Pemilu 2019 sudah berjalan lebih dari setahun. Pada 21 Mei 2019 dini hari, KPU telah menetapkan pemenang dalam Pemilu tahun ini. Setelah itu, muncullah berbagai gerakan untuk menolak hasil Pemilu. Gerakan tersebut dikem...
Minggu, 09 Juni 2019 23:32 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag53. Waqul li’ibaadii yaquuluu allatii hiya ahsanu inna alsysyaythaana yanzaghu baynahum inna alsysyaythaana kaana lil-insaani ‘aduwwan mubiinaan.Dan katakanlah kepada hamba-hamba-Ku, “Hendaklah mereka mengu...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Sabtu, 08 Juni 2019 16:07 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...