Hasan, Andhy, dan Tarso Masuk 3 Besar Kandidat Sekda Gresik

Hasan, Andhy, dan Tarso Masuk 3 Besar Kandidat Sekda Gresik Lima pejabat peserta Lelang Sekda Gresik usai menjalani assessment center, beberapa waktu lalu. foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Panitia seleksi (Pansel) lelang jabatan , akhirnya mengumumkan nama-nama peserta lelang yang menempati peringkat tiga besar, Senin (26/11).

Ranking tiga besar itu didapat dari hasil seleksi administrasi, tes narkoba, assessment center dan seleksi kompetensi manajerial/bidang (visi dan misi). Sesuai dengan nama urut abjad, ketiga peserta lelang sekda yang masuk tiga besar adalah Kepala Dispol PP Abu Hasan, Kepala BPPKAD Andhy Hendro Wijaya, dan Kepala Pelaksana BPBD Tarso.

Merujuk hasil pengumuman yang ditandatangi oleh Penjabat (Pj) , M. Nadlif, nama-nama yang diputuskan tersebut tak bisa diganggu gugat.

Kepada BANGSAONLINE.com, M. Nadlif membenarkan bahwa Pansel Lelang telah mengumumkan tiga nama hasil seleksi sesuai schedule, yakni 26 November. "Tiga nama tersebut yang mendapatkan skor tertinggi," katanya, Senin (26/11).

Selanjutnya, kata Nadlif, ketiga nama itu diserahkan ke Bupati Sambari Halim Radianto untuk dipilih satu menjadi sekda dan lantas didefinitifkan. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO