Wisatawan Asal Jepang Tewas Misterius di Pantai Watukarung Pacitan

Wisatawan Asal Jepang Tewas Misterius di Pantai Watukarung Pacitan Jasad korban sebelum dibawa ke rumah sakit.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Ganasnya ombak Pantai Watukarung, Kecamatan Pringkuku, Kabupaten , kembali memakan korban. Seorang wisatawan asal Jepang bernama Ryuichi Hirakawa, tewas setelah sebelumnya mandi di tepian pantai.

Danramil Pringkuku, Letda Arhanud Wahyu Sapto Hartono mengatakan, sebelumnya korban sempat berenang di tepian pantai. Tak lama berselang, korban tiba-tiba sudah berada di tengah. "Saat di tengah, korban berhenti dan tidak nampak melakukan aktivitas seperti layaknya orang berenang," ujarnya, Minggu (18/11).

Melihat kejadian itu, sejumlah warga langsung mencebur ke laut guna memberikan pertolongan. Korban sempat dibawa menepi. "Namun sayang, saat diberikan pertolongan, nyawa korban sudah tidak bisa diselamatkan lagi," jelasnya.

Jasad wisatawan malang itu akhirnya dibawa ke kamar mayat RSUD dr Darsono , dengan menggunakan mobil patroli milik Polsek Pringkuku, untuk dilakukan visum et repertum. Sampai saat ini polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus tewasnya seorang wisatawan asal Jepang tersebut. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO